Popularitas 'Extraordinary Attorney Woo' Terus Meningkat, Sukses Puncaki Netflix 8 Negara
Netflix
TV

Keberhasilan 'Extraordinary Attorney Woo' dikenal meski belum ada setengah jalan terus mencuri perhatian. Selain mendapatkan rating tinggi di televisi setempat, drama ini berada di puncak chart Netflix berbagai negara dan 10 besar secara global.

WowKeren - Belum ada setengah jalan, "'Extraordinary Attorney Woo" telah menerima banyak perhatian dari pemirsa dalam maupun luar negeri. Tak hanya memimpin rating drama saluran TV setempat, drama ini juga telah menembus 10 Netflix Global dengan cepat.

"Extraordinary Attorney Woo" mengangkat kisah seorang pengacara dengan spektrum autis bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin). Ditunjang IQ 164, Woo Young Woo punya kecerdasan di atas rata-rata dan mampu berpikir kreatif. Melawan keterbatasan dalam hal komunikasi, Woo Young Woo berusaha untuk hidup di tengah masyarakat dengan bekerja di firma hukum Hanbada.

Memasuki minggu ketiganya tayang, "Extraordinary Attorney Woo" menduduki puncak daftar kategori acara TV Netflix di delapan negara. Selain Korea, drama ini berada di peringkat 1 Jepang, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Bukan hanya Asia, drama ini juga tembus 10 besar di Selandia Baru dan Kanada.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri sudah menjadi pembicaran hangat di kalangan netizen Korea. Kehadirannya bak angin segar di tengah drama dengan alur cerita intens hingga bertema makjang.


Popularitas \'Extraordinary Attorney Woo\' Terus Meningkat, Sukses Puncaki Netflix 8 Negara

Source: FlixPatrol

Netizen Korea menduga "Extraordinary Attorney Woo" disukai karena punya protagonis yang jenius namun murni. Selain itu, drama ini cenderung menyembuhkan tanpa punya karakter penjahat.

Di Korea, "Extraordinary Attorney Woo" mencatat perubahan rating drastis. Perolehan ratingnya dimulai dari 0,9 persen di episode pertama hingga 5,2 persen pada tayangan terbaru berdasar Nielsen Korea.

Sedangkan berdasarkan rekomendasi konten terintegrasi OTT Kinolights Korea, drama ini menempati posisi pertama untuk periode minggu pertama bulan Juli. Menunjukkan betapa popularitas drama besutan stasiun TV Ena ini semakin menanjak seiring berjalannya waktu.

Sementar itu, kelanjutan kisah "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan pada 12 Juli mendatang. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait