Kim Go Eun Ajak Pisah, Jinyoung GOT7 Tak Bisa Tahan Tangis Saat Syuting 'Yumi's Cells 2'
TVING
TV

Dalam syuting adegan pisah dengan Kim Go Eun di 'Yumi's Cells 2', Jinyoung GOT7 sampai harus bersusah payah menahan tangisannya lantaran terlalu emosional. Seperti apa?

WowKeren - "Kapal" Yumi (Kim Go Eun) dan Bobby (Jinyoung GOT7) akhirnya karam di episode terbaru "Yumi's Cells" Season 2. Saat syuting adegan pisah, siapa sangka keduanya sampai baper hingga betul-betul menangis di lokasi.

Baru-baru ini, TVING membagikan video kegiatan balik layar "Yumi's Cells 2" di mana alur cerita mulai menunjukkan runtuhnya hubungan asmara YumBob. Rupanya Jinyoung sendiri merasa empati mendalam kepada Yumi yang harus diperlakukan sedemikian rupa oleh karakternya. Jinyoung sendiri tidak memahami tindakan Yoo Bobby.

"Aku menonton syutingnya dan itu membuatku sedih. Yumi mendekorasi semua ini dan mempersiapkan kue tapi dia harus bilang, 'Ayo putus.' Bayangkan gimana perasaannya," kata Jinyoung.

Selanjutnya, layar bergulir pada proses syuting putusnya YumBob. Baik Kim Go Eun maupun Jinyoung tergulung dalam gelombang emosi sampai keduanya menitikkan air mata pilu.


Bahkan di tengah proses pengambilan gambar, Jinyoung harus mendongakkan kepala demi menahan air matanya agar tidak tergelincir ke pipi begitu kamera dimatikan. Padahal posisinya Yumi yang meminta putus kepada Bobby.

Di sisi lain, Kim Go Eun tidak bisa berhenti nangis sebelum memantau syuting dari layar. Sang aktris terlihat menyeka air matanya dan bertanya apakah adegannya cukup oke.

Kemudian mereka mereka adegan berpisah di depan pintu. Ternyata angin kencang berhembus di luar ruangan, membuat Kim Go Eun harus kembali ke dalam untuk sejenak sebelum melanjutkan syuting.

"Yumi's Cells 2" sendiri melanjutkan kisah perempuan biasa Kim Yumi dari sudut pandang sel-sel otak yang mengendalikan tindakan, jalan pikiran dan aksinya. Musim kedua menceritakan kisah Yumi pasca putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan menjalin hubungan dengan Yoo Bobby.

Sementara itu, kisah selanjutnya "Yumi's Cells 2" dapat disaksikan pada 15 Juli mendatang. Drama ini dirilis TVING setiap hari Jumat pukul 16:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait