Dicampakkan Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 Beri Nasihat Menohok Untuk Karakternya di 'Yumi's Cells 2'
TVING
Selebriti

Yumi (Kim Go Eun) memutuskan hubungan dengan Yoo Babi (Jinyoung) ketika mengetahui hati pria itu tergoyahkan oleh pegawai magang di kantornya yang bernama Yoo Da Eun (Shin Ye Eun).

WowKeren - "Yumi's Cells 2" sudah resmi mengakhiri penayangan. Drama TVINg itu ditutup dengan keputusan Yumi (Kim Go Eun) untuk mencampakkan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) karena merasa sudah tidak memiliki perasaan apa-apa pada pria itu.

Sebelumnya, Yumi memutuskan hubungan dengan Yoo Babi ketika mengetahui hati pria itu tergoyahkan oleh pegawai magang di kantornya yang bernama Yoo Da Eun (Shin Ye Eun). Namun mereka akhirnya balikan karena masih saling cinta.

Meskipun terlihat selalu mesra, Yumi kembali melihat Yoo Babi masih menyimpan nomor ponsel Yoo Da Eun yang menghubunginya dini hari. Saat itu, Yumi menyadari bahwa ia tidak memiliki niat untuk mengonfrontasi Yoo Babi sama sekali karena sudah mati rasa untuk pria tersebut.

Keputusan Yumi ini sempat menuai kritikan dari penonton "Yumi's Cells 2". Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jinyoung GOT7 rupanya setuju dengan keputusan tersebut karena merasa karakter Yoo Babi yang dimainkannya pantas "dicampakkan". Ia juga memberikan nasihat menohok.


"Apa yang bisa kukatakan kepadamu? Ada sesuatu yang disebut, kamu menuai apa yang kamu tabur. Jika itu masalah yang muncul karena dirimu sendiri, maka kamu harus tahu bagaimana bertanggung jawab untuk itu," ujar Jinyoung untuk karakternya.

"Aku tahu bahwa dengan kepribadianmu itu, kamu mencoba yang terbaik untuk melakukannya, tetapi hasil akhirnya cukup disesalkan. Yah, kuharap kamu menjalani kehidupan yang baik. Yoo Babi, tetaplah kuat," imbuh Jinyoung.

Di sisi lain, episode terakhir "Yumi's Cells 2" ternyata memiliki makna penting. Yumi yang awalnya menganggap bahwa cinta adalah nilai terpenting dalam hidupnya, telah berubah sedikit demi sedikit setelah melewati beberapa kali perpisahan.

Kini, Yumi lebih mencintai dirinya sendiri secara mandiri dengan melihat perasaannya secara jujur dan juga memikirkan apa yang sebenarnya dia inginkan. Pertumbuhan Yumi, yang memungkinkannya menemukan caranya sendiri untuk bahagia, membuat banyak orang terkesan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts