Boleh Ditiru, Kebiasaan Workout dan Menu Diet Sehat Jennie BLACKPINK Ini Menginspirasi
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK diketahui telah mempertahankan berat badannya di angka kisaran 45 kilogram hingga 49 kilogram yang ia peroleh dari menjaga pola makan dan terus berolahraga.

WowKeren - Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi menjadi salah satu pilihan dalam menjaga berat badan. Biasanya, untuk melakukan diet yang ringan dilakukan secara rutin maka akan menghasilkan berbagai pilihan.

Salah satu tips agar tetap bugar menurut Jennie BLACK PINK belakangan ini menjadi hal yang perlu diketahui. Mengingat dirinya merupakan idola yang menjadi panutan anak muda, Jennie harus mempertahankan bobotnya selama masa promosinya.

Sejak kemunculannya di depan publik, Jennie telah menarik perhatian karena tubuhnya yang ramping dan visual yang imut-imut dengan pipi chubby. Namun, seiring berjalannya waktu ia kehilangan berat badan dan menyingkirkan lemak bayinya sehingga pipi tembemnya cenderung lebih kecil.

Ketika berbicara tentang rutinitas latihan, idola satu ini mengungkapkan bahwa menari merupakan bentuk latihan utama mereka. Menari tidak hanya menyenangkan tetapi juga menjadi aktivitas kardio yang baik untuk membantu mengurangi kalori dan lemak.

Biasanya jumlah latihan menari yang disematkan sebagai standar di industri ini adalah setidaknya dua jam per sesi. Kebanyakan para idola mengadakan latihan menari hampir setiap hari dalam seminggu.


Maka tidak Jennie mempertahankan berat badannya tanpa perubahan drastis. Secara konsisten Jennie mempertahankan kisaran berat badan antara 45 kg hingga 49 kg.

Namun, bentuk latihan utama Jennie selain menari adalah pilates. Pilates menjadi latihan pokok untuk idola wanita karena menargetkan seluruh tubuh agar membantu memperkuat dan mengencangkan otot.

Selain itu, Jennie juga suka melakukan yoga udara dari waktu ke waktu. Yoga udara juga merupakan jenis olahraga yang dilakukan di atas tempat tidur gantung atau selempang sutra yang digantung di langit-langit.

Latihan ini cukup baik untuk memperkuat dan mengencangkan otot serta membangun fleksibilitas. Namun, belakangan ini Jennie lebih fokus pada pilates.

Untuk persoalan diet, Jennie bebas makan apa pun yang dia inginkan, tetapi ia menghindari makanan asin untuk mencegah kembung. Oleh sebab itu, menu diet Jennie yang wajib dikonsumsinya seperti bubur, salad alpukat, dan jus detoks. Jennie menganut prinsip bukan berarti diet tidak boleh makan, ia juga suka makan tiga kali sehari dengan sehat. Namun, ia menghindari makanan ringan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait