Bikin Minho Syok, 8 Potret Jung Yoogeun 'Hello Baby' 'Anak' SHINee Kini Telah Remaja
Instagram/yugeun.jung
Selebriti

Jung Yoogeun 'Hello Baby' 'anak' SHInee kini telah tumbuh menjadi remaja tampan dan memiliki banyak penggemar. Minho yang melihatnya sempat dibuat kaget akan transformasi 'sang putra'.

WowKeren - Dalam persiapan untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, Girls' Generation saat ini membintangi reality show mereka sendiri, "Soshi Tam Tam". Di episode terbaru, para bertemu dengan Cho Kyung San, anak mereka di "Hello Baby".

Tak hanya Chu Kyung San yang datang namun juga "anak" SHINee, Jung Yoogeun yang dirawat para member selama musim kedua acara. "Hello Baby" sendiri adalah reality show yang menampilkan kelompok-kelompok yang merawat bayi selama beberapa hari.


Setelah mengetahui siapa Jung Yoogeun, Sooyoung gercep menelepon Minho SHINee mengatakan bahwa ada seseorang yang ingin bertemu dengannya karena mereka terlihat sangat mirip. Saat melihat lewat panggilan video call, Minho mengenali Jung Yoogeun dan menampilkan wajah syok.

Dengan nada terkejut, Minho melihat "anaknya” telah tumbuh remaja. “Bukankah itu Yoogeun-ie?” ucap Minho dengan nada terkejut. Lantas seperti apa sosok Jung Yoogeun yang kini menginjak remaja? Berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Karier Sebagai Aktor


Karier Sebagai Aktor
Instagram/yugeun.jung

Jung Yoogeun saat ini bekerja sebagai aktor dan sebelumnya membintangi versi anak dari pemeran utama pria di TVING K-Drama "I Have Not Done My Best". Fans senang melihat SHINee sebagai ayah dari anak berusia 4 tahun yang menggemaskan dan selama bertahun-tahun telah menyaksikan Jung Yoogeun tumbuh remaja. Bayi yang mereka lihat bersama SHINee kini telah tumbuh besar dan mengejar kariernya sendiri.

2. Berusia 15 Tahun


Berusia 15 Tahun
Instagram/yugeun.jung

Jung Yoogeun saat ini telah tumbuh remaja dan makin kece. Saat ini dirinya diketahui telah berusia 15 tahun. Hilang sudah lemak bayi di pipi dan perawakannya yang kecil. Saat ini Jung Yoogeun adalah siswa sekolah menengah yang terus tumbuh tepat di depan mata penggemar. Ia juga mengenakan kacamata dalam kesehariannya.

3. Pertemuan 'Ayah' dan 'Anak'


Pertemuan 'Ayah' dan 'Anak'
YouTube/JTBC Entertainment

Interaksi Minho dan Jung Yoogeun tampak manis. Sang idol menanyakan suara "putranya" yang berubah dan Jung Yoogeun mengatakan ia sedang dalam masa pubertas. Minho dengan kocak tampaknya mengalami krisis eksistensial karena terakhir kali ia melihat Yoogeun, pemuda itu jauh lebih muda. Sementara Yoogeun sekarang berusia 15 tahun.

Minho dan Yoogeun berbagi ikatan khusus sepanjang musim "Hello Baby". Bintang drama "Yumi's Cells" itu mengesankan para penggemar dengan caranya yang secara alami berperan sebagai ayah. Jung Yoogeun sendiri saat kecil juga terlihat anteng di pelukan Minho cs.

4. Populer Sejak Bayi


Populer Sejak Bayi
Instagram/yugeun.jung

Jung Yoogeun memiliki popularitas yang luar biasa. Hingga kini ia telah mengumpulkan jumlah followers sebanyak 82,7 ribu di Instagram. Para penggemar tampak bahagia menyaksikan tumbuh kembang bayi lucu menjadi seorang pemuda tampan. Dalam unggahan terbaru, Jung Yoogeun memosting momen video call dengan Minho. Penggemar langsung heboh dan berharap keduanya bisa bertemu dengan ayah SHINee suatu hari nanti.

5. Tunjukkan Kemampuan Akting Luar Biasa


Tunjukkan Kemampuan Akting Luar Biasa
Instagram/yugeun.jung

Ini adalah salah satu cuplikan adegan drama "I Have Not Done My Best" yang dibintangi Jung Yoogeun. Ia terlihat menampilkan emosi yang luar biasa dan menjadi calon bibit unggul aktor masa depan. "I Have Not Done My Best" bukanlah drama pertamanya. Jung Yoogeun memainkan peran pendukung dan peran tamu di K-Drama seperti "To The Beautiful You" (2012), "Legend of the Blue Sea" (2016), "Unknown Woman" ( 2017), "Suits" (2018), serta banyak lagi.

6. Tumbuh dengan Keceriaan


Tumbuh dengan Keceriaan
Instagram/yugeun.jung

Menilik dari unggahan Instagram, Jung Yoogeun terlihat tumbuh penuh keceriaan. Ia kerap mengunggah potret bersama keluarga serta rekan. Visual Jung Yoogeun yang kini remaja sempat menjadi topik hangat online. Jung Yoogeun berubah dari balita yang menggemaskan pada tahun 2010 menjadi aktor yang dapat memainkan berbagai peran pada tahun 2022.

7. Swag Abis


Swag Abis
Instagram/yugeun.jung

Mari melihat lebih dekat seberapa tampannya "putra" SHINee ini. Jung Yoogeun terlihat mengenakan gaya busana kasual dan mengenakan kacamata andalannya. Dalam keterangannya, ia baru saja menyelesaikan ujian tengah semester. Keluarga kemudian menghibur Jung Yoogeun dan mengajaknya untuk bermain ke Lotte World. Di slide yang lain, ia terlihat berbahagia untuk membeli roti Get Pokemon.

8. Miliki Visual Tampan


Miliki Visual Tampan
Instagram/yugeun.jung

Visual tampan Jung Yoogeun begitu mencuri perhatian. Bahkan saat candid, ia terlihat ganteng alami. Jung Yoogeun menampilkan ekspresi datar namun ketika tersenyum ia sangat memukau lho. Nah, itu tadi deretan potret Jung Yoogeun yang telah tumbuh remaja. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait