Daftar Artis Berpenghasilan Terbanyak di Paruh Awal 2022, Lim Young Woong Kalahkan BTS
Instagram/im_hero____
Selebriti

Penyanyi solo Lim Young Woong menduduki puncak daftar bintang yang berpenghasilan paling banyak di paruh pertama tahun ini. Ia mengungguli BTS yang menempati posisi kedua dalam hal pendapatan.

WowKeren - Siaran 27 Juli dari "TMI NEWS SHOW" ditayangkan dengan tema "Paruh pertama tahun 2022! 10 bintang TERBAIK dengan pendapatan/penjualan tingkat atas". Di sini, Ha Sungwoon tampil sebagai tamu dan Lim Young Woong menempati posisi pertama dalam daftar.

Tempat ke-10 dalam daftar jatuh ke Stray Kids. Menambahkan penjualan fanmeeting dua hari Stray Kids di bulan Februari, album "ODDINARY" yang dirilis pada bulan Maret, konser dan tur, grup ini diperkirakan telah memperoleh sekitar 30,4 miliar won di paruh pertama tahun ini. Oleh karena itu, setiap member Stray Kids mendapat bayaran sekitar 3,8 miliar won.

SEVENTEEN (II) peringkat No.9 dalam daftar. Fanmeeting pertama SEVENTEEN di Korea dalam dua dan 6 bulan memperoleh total penjualan 1,555 miliar won selama tiga hari. Dengan penjualan konser Seoul dan album ke-4 mereka yang ditambahkan, SEVENTEEN dikatakan telah memperoleh total sekitar 62,4 miliar won. Setiap member grup diperkirakan telah menerima sekitar 4,8 miliar won. SEVENTEEN akan merilis album repackage penuh ke-4 mereka di paruh kedua tahun ini dan bertemu dengan penggemar global melalui tur dunia mereka.

TWICE masuk dalam peringkat ke-8. TWICE mengadakan tur dunia ke-4 mereka tahun ini dan menghasilkan 22,8 miliar won dengan semua konser mereka di AS. Penampilan mereka di Tokyo Dome di Jepang menghasilkan 18 miliar won. Selain penjualan konser, TWICE memperoleh jumlah total 50 miliar won setelah menambahkan penjualan dari konser online dan CF. Ini berarti setiap member mendapat bayaran 5,5 miliar won.

Tempat ke-7 milik NCT DREAM. Album "Glitch Mode" yang dirilis oleh NCT DREAM pada bulan Maret mencatat 1,41 juta copy pre-order dan total penjualan 30,1 miliar won. Dengan merilis dua album dalam paruh pertama tahun 2022, NCT DREAM memperoleh sekitar 49,8 miliar won (7,1 won per member).

Komedian Yoo Jae Seok masuk dalam daftar di tempat ke-6. Yoo Jae Seok, yang sangat dicintai karena kepribadiannya yang tulus dan pembicaraannya yang jenaka, terungkap telah memperoleh 1,5 miliar won dari 97 episode dari 5 acara hiburan yang dia lakukan. Menambahkan angka dengan pendapatannya dari iklan, total pendapatan Yoo Jae Seok di paruh pertama tahun ini diperkirakan sekitar 7,8 miliar won.

Aktor Lee Byung Hun berada di urutan ke-5. Brand iklan terus-menerus mengirimkan love call ke bintang global ini. Dengan 6 iklan yang telah dilakukan sejauh ini, Lee Byung Hun memperoleh 4,8 miliar won. Selain itu, penampilannya dalam drama tvN "Our Blues" juga menghasilkan sekitar 3 miliar won. Total pendapatan Lee Byung Hun pada paruh pertama tahun 2022 berjumlah sekitar 7,8 miliar won.


Di tempat keempat adalah aktor Ma Dong Seok. "The Roundup 2" yang diproduseri dan dibintangi oleh sang aktor sendiri menjadi film pertama yang berhasil menjual 10 juta tiket sejak awal pandemi. Pada akhir Juni, total pendapatan untuk film tersebut melampaui 120,7 miliar won, dengan mudah melampaui biaya produksi 13 miliar won hampir sepuluh kali lipat. Oleh karena itu, pendapatan Ma Dong Seok di paruh pertama diperkirakan sekitar 12 miliar won.

Tempat ketiga adalah aktris Jun Ji Hyun. Aktris tersebut telah menjadi model untuk jaringan restoran ayam selama 9 tahun, dan penjualan merek tersebut naik lima kali lipat sejak mempekerjakannya, dari 82,6 miliar won menjadi 400,4 miliar won. Jun Ji Hyun juga merupakan model pertama untuk merek bir, yang sekarang memperbarui kontrak mereka dengannya untuk ketiga kalinya. Saat ini, biaya iklan Jun Ji Hyun diperkirakan sekitar 1 miliar won, dan pendapatannya untuk paruh pertama tahun 2022 diperkirakan turun sekitar 13 miliar won.

Tempat kedua adalah BTS (Bangtan Boys). Penjualan minggu pertama album ulang tahun ke-9 mereka, "Proof", melampaui 2,76 juta won dan dari penjualan ini saja, grup tersebut telah memperoleh pendapatan sebesar 53,1 miliar won. Di sisi lain, biaya model iklan mereka adalah 5 miliar won, membuat total pendapatan CF mereka di paruh pertama mencapai 40,4 miliar won. Menggabungkan total penjualan musik dan iklan, BTS telah menghasilkan sekitar 93,1 miliar won pada paruh pertama tahun 2022.

Selain itu, grup ini juga mengumpulkan jumlah eksponensial dari konser mereka. Penjualan gabungan dari Seoul dan konser online mereka berjumlah 55,6 miliar won, sementara penjualan konser di AS turun sekitar 46,6 miliar won. Secara total, semua konser BTS menghasilkan pendapatan 246,4 miliar won, yang berarti sekitar 35,2 miliar won per member.

Daftar Artis Berpenghasilan Terbanyak di Paruh Awal 2022, Lim Young Woong Kalahkan BTS

Tempat pertama dihuni penyanyi trot Lim Young Soong. Harga tiket rata-rata untuk tur konser nasionalnya yang dimulai pada bulan Mei, adalah 135.600 won, menghasilkan penjualan sekitar 9,3 miliar won. Dalam paruh pertama tahun ini, ia syuting 5 film CF, termasuk produk seperti mesin pembuat es kopi, pakaian, dan makanan kesehatan. Pada 2021, biaya iklan Lim Young Woong per film CF adalah sekitar 300 hingga 400 juta won, dan total pendapatan iklannya di paruh pertama sekitar 2 miliar won.

Full album pertama Lim Young Woong "IM HERO" mencatat penjualan pertama 1,1 juta copy, yang berarti sekitar 26,2 miliar won. Ini membuat total pendapatan Lim Young Woong di paruh pertama tahun ini, termasuk konser, iklan, dan penjualan album, sekitar 37,6 miliar won. Dalam hal penjualan per kapita saja, penyanyi trot ini mendapatkan lebih dari satu member BTS.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts