Tak Disangka, Porsi Makan Chaeryeong ITZY Seukuran Setengah Buah Semangka
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Menjadi panutan karena berat badannya yang ideal tidak membuat Chaeryeong ITZY mengurungkan diri untuk makan dengan porsi banyak ketika ingin, dan terungkap jika ia mampu mengonsumsi makanan ukuran jumbo.

WowKeren - Setiap orang tentunya memiliki selera makan yang beragam. Selera makan juga mempengaruhi sedikit banyaknya jumlah porsi yang dikonsumsi.

Dan kali ini, Chaeryeong ITZY membuat publik terkejut akan pengakuannya. Idola satu ini pun mengaku jika ia memiliki porsi makan yang cukup banyak ketika ingin makan besar.

Chaeryeong mengejutkan rapper Lee Young Ji saat ia memberitahu berapa banyak yang ia makan pada episode 23 Juli. Chaeryeong mengakui di sepanjang percakapan berbagi bahwa ia terkadang makan berlebihan.

"Pada saat itu, aku makan banyak dan aku bisa melihat bentuk perutku melalui cermin. Sudah lama aku melakukannya," tutur Chaeryeong. Ketika Lee Young Ji bertanya berapa banyak yang ia makan di saat seperti itu, Chaeryeong menjawab, "Setengah semangka?"

Menanggapi hal ini, Lee Young Ji heboh dan tidak percaya akan pengakuannya. Bahkan Chaeryeong tidak bisa menyembunyikan tawanya yang kemudian membuat terkejut lagi akan pengakuannya kalau ia bisa menghabiskan tiga bungkus keripik sendirian.


"Kamu tidak bisa makan tiga bungkus sendirian, kan? Kamu tidak bisa! Aku tahu itu! Bisakah kamu, Young Ji?" tantang Chaeryeong kepada sang rapper tersebut.

Lee Young Ji memasang wajah "apaan sih" dan mengomel jika dirinya ingin Chaeryeong lebih menahan diri. Lee Young Ji kehabisan kata-kata karena tidak bisa menanggapi Chaeryeong yang memiliki porsi makan cukup besar namun bentuk tubuhnya tetap idaman dan langsing.

"Kamu tahu bahwa semuanya seperti lebih dari 500 kalori?" tanya Chaeryeong memberitahu lawan bicaranya itu. Lee Young Ji menjawab jika dirinya tahu.

"Ya, aku tahu! Aku tahu! Aku terus merasa sedih saat berbicara denganmu karena jumlah yang kamu anggap pesta makan sama dengan seberapa banyak aku makan sepanjang waktu," kata Lee Young Ji merasa iri akan kekuatan Chaeryeong bisa makan banyak tanpa khawatir ini itu. Terlepas dari seberapa banyak Chaeryeong makan, ia juga mengimbanginya dengan berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap langsing dan menjadi idaman.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru