Cantik Meski 'Gemukan', Liz IVE Tuai Komentar Begini dari Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menuat foto Liz. Dalam foto ini, pelantun 'LOVE DIVE' tersebut terlihat cantik dengan rambut hitam panjang dan poni yang menutupi dahinya.

WowKeren - Selain performance di atas panggung, penampilan fisik para idol juga kerap menjadi sorotan. Kali ini, Liz IVE yang telah beberapa kali menjadi sorotan atas penampilan fisiknya kembali menjadi topik pembicaraan netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto Liz. Dalam foto ini, pelantun "LOVE DIVE" tersebut terlihat cantik dengan rambut hitam panjang dan poni yang menutupi dahinya.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Liz cantik biarpun berat badannya bertambah... Serius dia bikin aku takjub dengan betapa cantiknya dia. Tentu saja, dia sudah cantik selama 'ELEVEN'. Tapi bagaimana dia bisa terlihat begitu cantik dengan berat badan bertambah?"

Meski dalam foto tak terlihat tanda-tanda Liz gemukan, netizen yang mengunggah postingan rupanya berpendapat demikian meski ia juga memberikan pujian. Postingan ini pun menuai perhatian dan komentar dari para netizen yang lain.


Cantik Meski \'Gemukan\', Liz IVE Tuai Komentar Begini dari Netizen

Pann

"Sejujurnya, bahkan foto-foto yang dulu dibenci orang karena berat badannya yang bertambah, dia masih terlihat manis di foto itu... Aku tidak pernah menganggapnya jelek," komentar netizen. "Kalian bisa mengatakan bahwa dia pasti punya fitur yang kuat... Dia cantik," puji netizen lainnya.

"Dia sangat cantik tapi ruang di wajahnya terlalu lebar (ruang di wajah selain hidung, mata, mulut). Dia lebih cantik dengan bobot yang lebih ringan karena ruang wajahnya menghilang," kata netizen. "Bahkan saat dia bertambah gemuk, dia tidak bisa menyembunyikan kecantikannya," ujar yang lain.

Sementara itu, IVE dikonfirmasi comeback dengan single ketiga bertajuk "After Like" yang akan dirilis pada 22 Agustus mendatang. Ini merupakan comeback pertama mereka sejak single kedua, "Love Dive," yang berhasil memuncaki chart musik digital berbulan-bulan setelah dirilis.

Dalam berita lainnya, IVE kembali meraih piala kemenangan untuk "Love Dive" di SBS "Inkigayo" yang merupakan trofi ke-10 yang diraih lagu ini. Kemenangan ini juga menandai kemenangan triple crown IVE di acara musik tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru