Liz IVE Pede Pajang Potret Cantik di Tengah Rumor Oplas Bagian Hidung
Instagram/liz.yeyo
Selebriti

Liz IVE baru-baru ini dituding telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Kendati demikian, Liz justru percaya diri memamerkan potret cantik dirinya lewat unggahan terbarunya.

WowKeren - Nama Liz mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial pada Sabtu (3/2). Hal ini bermula saat member IVE itu dirumorkan telah menjalani operasi plastik atau oplas di bagian hidung.

Sebuah unggahan viral di forum online populer Pann pun memicu perdebatan netizen. Dalam foto yang beredar, tampak dua foto Liz yang berdampingan.

Salah satu foto tersebut merupakan potret lawas Liz, sedangkan potret lainnya menunjukkan penampilan Liz belum lama ini. Liz disebut-sebut telah menjalani oplas demi mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih mancung.

Liz IVE Digosipkan Oplas Hidung

Pann

Netizen pun terpecah menjadi dua kubu. Selain memberikan kritik pedas, sebagian netizen justru memberikan pembelaan untuk Liz. Mereka menilai jika sudut pencahayaan kamera bisa mempengaruhi hasil jepretan seseorang.


"Hidung bisa terlihat berbeda dalam sudut yang berbeda," ujar salah satu netizen. "Siapa yang mau melakukan operasi agar hidungnya terlihat seperti anak panah? Itu karena sudut pengambilan gambarnya, dan wajahnya terlihat menggembung," balas netizen lain. "Dia memang melakukan operasi. Jika Anda melihat iklan yang ia syuting sebelum debutnya, hidungnya terlihat berbeda," tambah netizen lainnya lagi.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Liz. Melalui unggahan Instagram pribadinya, ia justru percaya diri memamerkan potret cantik dirinya.

Visual Liz terlihat cantik memesona dengan kaus putih dipadukan celana denim pendek. Ia pun mencepol rambutnya hingga mengekspos lehernya yang jenjang.

Sementara itu, IVE tengah menggelar rangkaian world tour pertama yang bertajuk "IVE THE 1ST WORLD TOUR: Show What I Have". Setelah menggelar konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan, Liz cs kini bersiap menyapa fans di berbagai negara, termasuk Indonesia. Rencananya, IVE akan berjumpa dengan fans Indonesia pada 24 Agustus 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait