Liz dan Gaeul IVE Ternyata Alami Insiden Tak Terduga di GDA 2024
X/IVE_twt
Musik

Liz dan Gaeul sama-sama menceritakan insiden yang membuat keduanya merasa kurang puas saat tampil di panggung Golden Disc Awards 2024. Hal ini disampaikan dalam vlog terbaru.

WowKeren - Baru terungkap bahwa Liz dan Gaeul IVE sempat mengalami insiden tak terduga di atas panggung Golden Disc Awards 2024 pada 6 Januari lalu. Keduanya pun kompak menyuarakan kekecewaan dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube IVE pada Jumat (2/2).

Beruntungnya insiden di atas panggung ini tak disadari oleh para penggemar. Pasalnya, kejadian itu memang tidak terlalu kentara. Namun, tetap saja hal ini membuat Liz dan Gaeul merasa kurang puas dengan penampilan mereka.

Gaeul misalnya, ia mengaku wajahnya sempat terhalang rambut ketika sedang membawakan lagu "Holy Moly". Menurut Gaeul, seharusnya itu menjadi penampilan "Holy Moly" yang mengesankan lantaran dibawakan untuk pertama kali. Terlebih Gaeul juga sudah melatih ekspresinya agar terlihat sempurna saat disorot kamera.

"Ini adalah pertama kalinya kami membawakan 'Holy Moly' dan ada banyak penampilan sebelumnya. Jadi, aku berlatih ekspresi wajah di rumah dan aku mencoba mencocokkan sinkronisasi dengan anggota. Satu hal yang aku tidak puas adalah saat tiba-tiba rambutku tersangkut di bibir ketika sedang menari. Padahal, saat itu kamera sedang berhenti untuk menyoroti kami (para member) satu per satu," ungkap Gaeul.


Gaeul sadar jika insiden itu di luar kendalinya. Ia juga tidak menyalahkan diri sendiri. Hanya saja, rasanya tetap kurang puas karena tidak memberikan yang maksimal.

"Aku seharusnya melepas rambut tersebut dari bibirku, tapi aku terlalu fokus menari. Jadi, sayang sekali," imbuhnya.

Tak lama setelahnya, Liz datang dan bergabung ikut merekam dirinya. Siapa sangka, rupanya Liz juga mengalami insiden yang sama tak disangka-sangka seperti Gaeul.

"Saat menampilkan lagu 'I AM' secara langsung, suaraku tidak melengking, tapi justru agak gemetar. Rasanya agak aneh dan goyah. Tidak begitu kentara memang, tapi tetap saja itu mengecewakan bagiku," tutur Liz dengan ekspresi yang memang tampak kecewa. "Ini adalah tahun baru dan di sebuah acara penghargaan besar. Aku ingin menunjukkan yang terbaik secara langsung."

Mendengar cerita Liz, Gaeul pun bisa memahami perasaan temannya tersebut. Kendati demikian, mereka berdua tetap merasa lebih banyak senangnya daripada kecewa. Selain berhasil membawa pulang penghargaan, yang terpenting bagi mereka adalah melihat senyum dan keceriaan di wajah para DIVE (sebutan untuk fans IVE).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait