Liz IVE Sulit Dikenali usai Ubah Gaya Rambut di Foto Konsep Album
Instagram/liz.yeyo
Musik

Liz menuai sambutan heboh dari penggemar berkat penampilan barunya yang berani tampil beda. Ia menghilangkan gaya khasnya, yakni rambut pirang dan poni penuh menutupi dahi.

WowKeren - Liz sukses membuat penggemar pangling setelah mengubah penampilan khasnya di foto konsep album terbaru IVE yang bertajuk "IVE SWITCH". Idol 19 tahun ini biasanya tampil dengan rambut pirang atau cokelat layaknya boneka barbie. Terkadang Liz juga menata rambutnya dengan poni penuh menutupi dahi atau yang tampak "tembus pandang".

Namun, dalam foto konsep album terbaru IVE yang dibagikan ke media sosial belum lama ini, Liz akhirnya tampil keren dengan gaya rambut panjang berwarna merah dan tanpa poni. Semula banyak yang menyadari jika sosok dalam foto adalah Liz.

Liz IVE Sulit Dikenali usai Ubah Gaya Rambut di Foto Konsep Album

Source: Instagram

Visual Liz tanpa poni justru mengingatkan penggemar dengan member IVE lainnya, yakni Leeseo atau Ningning aespa. Pasalnya, ini kali pertama bagi Liz tampil dengan warna rambut lebih gelap dan tanpa poni yang menghiasi dahinya.


Tak sedikit yang lantas membandingkan penampilan Liz dalam foto terbarunya dengan potret lawasnya. Meski sama-sama terlihat cantik, tapi aura Liz dengan tampilan terbarunya ini dinilai lebih hidup. Poni penuh yang lekat dengan imej anak-anak, kini tak lagi terlihat pada wajah dewasa Liz.

Liz IVE Sulit Dikenali usai Ubah Gaya Rambut di Foto Konsep Album

Source: X/@IVEstarship

Di kolom komentar unggahan tersebut, fans berbondong-bondong menunjukkan kecintaannya pada penampilan baru Liz. Mereka juga tak memungkiri dibuat pangling dengan penampilan baru Liz yang dirasa sangat cocok dengan sang idol. Meski kemungkinan rambut Liz tersebut palsu alias hanya wig.

"Ini pertama kalinya aku melihatnya tanpa poni. Itu cocok untuknya, dia cantik," puji fans. "Tanpa poni, fitur wajahnya terlihat lebih jelas," sahut yang lain. "Rasanya agak tidak wajar karena itu wig, tapi dia terlihat cantik dengan wajah terbuka penuh. Dahi Liz sangat cantik," ungkap lainnya. "Aku suka dahi Liz, cantik sekali," imbuh penggemar.

Sementara itu, mini album kedua IVE ini dijadwalkan rilis pada tanggal 29 April mendatang. Album ini akan menyuguhkan dua title track berjudul "HEYA" dan "Accendio". Lalu lagu yang masuk dalam b-side di antaranya "Blue Heart", "Ice Queen", "WOW", dan "RESET".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru