Kena Tegur, Kim Tae Ri Sadar Diri Kebanyakan Nyanyi di Lokasi Syuting 'Alienoid'
Instagram
Selebriti

Kebiasaan Kim Tae Ri yang ia lakukan ketika syuting film 'Alienoid' diakuinya ketika melakukan wawancara dengan ELLE Korea, bahkan dirinya sampai ditegur karena perilakunya itu.

WowKeren - Saat membicarakan kepribadian Kim Tae Ri, aktris satu ini selalu memiliki segudang cerita. Termasuk ketika dirinya sedang melakukan syuting untuk film terbarunya "Alienoid".

Baru-baru ini, Ki Tae Ri melakukan wawancara dengan majalah fashion ELLE KOREA. Saat membahas tentang proses syuting serta pendekatannya terhadap para aktor "Alienoid", Kim Tae Ri menggunakan gambar emoji sebagai perwakilan bagaimana para aktor yang beradu akting bersamanya.

Dalam video ini, Kim Tae Ri mengaku ada kebiasaan yang membuatnya tidak bisa berhenti. Ia pun menjawab pertanyaan menggunakan emoji berbeda ketika ditanya apakah bisa memilih emoji yang menunjukkan suasana syutingnya hari ini. Dan akhirnya Kim Tae Ri mengangkat emoji bola cermin dan menyatakan bahwa syuting dimulai dengan nyanyiannya.

"Aku suka bernyanyi di lokasi. Banyak yang mencoba menghentikanku berkali-kali hari ini juga, tetapi aku tetap bernyanyi," kata Kim Tae Ri mengaku. Kemudian, aktris satu ini mengambil emoji anggur dan wajah meleleh.


"Aku orang yang cukup energik, tetapi aku merasa lelah setelah berkonsentrasi pada sesuatu selama berjam-jam. Itu sebabnya aku meleleh di sini. Aku juga sangat menikmati minum akhir-akhir ini, jadi," katanya kemudian.

Tidak hanya dirinya, Kim Tae Ri mengekspresikan lawan mainnya dari film "Alienoid" dengan emoji juga seperti yang dilakukannya sebelumnya. Kim Tae Ri memilih emoji baby face untuk Ryu Jun Yeol dan tertawa.

"Kalau Ryu Jun Yeol melihatku memegang ini, dia akan tertawa terbahak-bahak dan berkata, 'Apa? Itu aku?', tapi aku yakin dia akan mengerti kenapa aku memilih emoji ini. Aku selalu menghibur dan menghiburnya. Karakternya di film itu juga seperti dirinya sendiri. Dia murni dan imut seperti bayi," ujar Kim Tae Ri.

Adapun Kim Woo Bin, Kim Tae Ri mengambil wajah tersenyum kacamata hitam. Dia menunjukkan bahwa Kim Woo Bin memiliki jenis fisik yang membuatnya kagum.

Lalu, Kim Tae Ri juga kegirangan ketika memilih emoji tangan terlipat untuk So Ji Sub sebagai perwakilannya. Meski tidak sering terlibat dengan So Ji Sub, namun Kim Tae Ri langsung mengenali kebiasaan sang aktor yang suka mengucapkan terima kasih berkali-kali padanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait