Ucapkan Selamat Tinggal untuk 'Insider', Kang Ha Neul Beri Bocoran Adegan Pamungkas di Eps Terakhir
JTBC
TV

Dengan berakhirnya serial 'Insider' minggu ini, sang pemeran utama Kang Ha Neul pun menjadi emosional saat mereka mengingat kembali waktu mereka syuting drama aksi menegangkan.

WowKeren - Baru-baru ini para pemain drama JTBC "Insider" telah berbagi pemikiran mereka menjelang akhir drama yang akan datang. Dengan berakhirnya seri minggu ini, Kang Ha Neul pun menjadi emosional saat mereka mengingat kembali waktu mereka syuting drama aksi menegangkan.

Menumpuk pujian pada sesama pemain dan anggota kru dengan menggambarkan mereka sebagai “ahli keahlian mereka”. "Sejak awal, kami semua sangat bertekad untuk membuat drama yang tidak biasa atau biasa. Dengan pola pikir seperti itulah aku memfilmkan drama ini bersama dengan 'ahli keahlian mereka'. Jadi aku tidak menyesal," kata Kang Ha Neul.


Kang Ha Neul lalu melanjutkan untuk menekankan kesedihannya karena harus berpisah dengan para pemain dan kru lainnya. "Ada banyak momen dan tingkat kedalaman tertentu yang belum pernah aku alami sebelum drama ini. Aku tidak berpikir akan mudah bagiku untuk menemukan drama lain seperti ini, di mana sutradara dan seluruh staf sangat bersemangat untuk drama tersebut sehingga mereka menyatukan kepala mereka di lokasi syuting untuk dengan rajin merenungkan (setiap detail terakhir)," tambahnya.

Adapun apa yang menunggu pemirsa di episode terakhir, Kang Ha Neul menggoda, “Pertarungan dengan Yoon Byung Wook baru saja dimulai. Melalui rasa keadilannya yang unik, Kim Yo Han akan mencoba untuk mengurai situasinya saat ini, yang telah menjadi sangat kusut. Aku pikir kalian akan dapat melihat keyakinan teguh Kim Yo Han, yang hanya diinjak-injak saat berada di dalam penjara. Alih-alih hancur dan berantakan, Kim Yo Han hanya tumbuh lebih kuat. Tolong awasi dia."

Terakhir, Kang Ha Neul memberi tahu pemirsa, “Terima kasih telah memberikan cinta dan kasih akung kalian untuk drama kami. Kami semua bekerja keras untuk mencoba dan membuat cerita yang sudah menyenangkan untuk dibaca sebagai naskah menjadi lebih menghibur (sebagai drama). Jika aku berani, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas nama banyak orang di tim kami."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait