Kontras dengan Nuansa Gelap Drama, Begini Keceriaan Kang Ha Neul Cs di Lokasi Syuting 'Insider'
Instagram/jtbcdrama
TV

Baru-baru ini JTBC membagikan momen akrab para pemain di lokasi syuting drama 'Insider'. Intip potret mereka dan spoiler produser tentang paruh kedua drama berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC membagikan foto-foto di balik layar drama "Insider". Potret tersebut terlihat sangat kontras dengan suasana gelap drama, sebab para pemain tampak sangat akrab dan ceria di kehidupan nyata.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Kang Ha Neul cs tak bisa berhenti tersenyum di sela-sela syuting. Mereka juga dengan mudah beralih antara mode serius ke ringan dalam sekejap mata.

Saat bersiap untuk merekam dan memantau penampilannya di monitor, para aktor terlihat sangat serius dan fokus pada akting. Namun mereka segera memamerkan sisi menyenangkan saat syuting telah beakhir.

Dengan begitu, mereka terlihat sangat profesional saat bekerja namun menjadi begitu akrab begitu kamera berhenti berputar. Karena itulah tak heran jika mereka akhirnya mampu menciptakan drama berkualitas.


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Insider" turut memberi spoiler penting untuk paruh kedua drama ini. Produser menegaskan bahwa strategi permainan Kim Yo Han (Kang Ha Neul) akan segera berubah.

Produser memaparkan, "Bersama dengan pertumbuhan Kim Yo Han, panggung untuk Babak II (drama) akan dibuka di panggung yang lebih besar. Dengan demikian, strategi permainan Kim Yo Han juga pasti akan berubah."

"Akan ada trik yang melampaui tipu muslihat dan permainan pikiran yang lebih ketat dari gambaran besar yang ada di baliknya. Mohon nantikan untuk mengetahui siapa pemenang terakhirnya," pungkas produser.

Sementara itu, "Insider" adalah drama aksi ketegangan tentang Kim Yo Han, seorang pemuda yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa korup hingga membuatnya jadi tahanan.

Di sisi lain, ada seorang pengusaha wanita 'bawah tanah' bernama Oh Soo Yeon yang diperankan oleh Lee Yoo Young. Dia adalah sosok yang sangat mempengaruhi dunia bisnis dengan koneksi dan uang. Saat menyadari aspek luar biasa Kim Yo Han, dia mengajukan tawaran untuk mencapai tujuannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait