Kang Na Neul-Lee Yoo Young Ucapkan Terima Kasih dan Saling Lempar Pujian Usai 'Insider' Tamat
Instagram
TV

Sementara itu serial ini berkisah tentang seorang trainee yudisial yang hidupnya terbalik ketika melakukan penyelidikan rahasia, dan akhirnya berjuang untuk mencoba memulihkan kehidupan normalnya.

WowKeren - Baru-baru ini para bintang utama drama “Insider” membagikan kata penutup mereka dan berterima kasih kepada pemirsa dalam pembuatan video terakhir. Video yang difilmkan setelah hari terakhir syuting drama dimulai dengan Kang Ha Neul menyapa pemirsa.

"Aku pikir ini adalah proyek yang membuatku sangat bersenang-senang karena aku berbicara dengan sutradara serta aktor lain di setiap adegan yang aku syuting, jadi aku menantikan (hasil keseluruhan) juga," kata Kang Ha Neul yang juga meninggalkan pesan video untuk lawan mainnya Lee Yoo Young. "Yoo Young, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik. aku ingin tahu dari mana karisma dan kekuatan kalian berasal. Ada banyak adegan yang sangat sulit dan sulit, tetapi kalian merekam semuanya tanpa menunjukkan tanda-tanda ketidakpuasan atau kesulitan. Sebagai lawan main kalian, aku sangat berterima kasih kepada kalian, dan aku tersentuh oleh kalian. Aku berharap dapat bertemu Anda lagi di proyek lain dengan peran di mana kita bisa menjadi lebih dekat. Yoo Young berjuang! Lee Yoo Young bergoyang! (Tertawa)."


Kemudian Lee Yoo Young membagikan kata penutupnya dan perasaannya beradu akting dengan Kang Ha Neul. "Oh Soo Yeon adalah peran yang sulit, jadi aku harus banyak merenung saat berakting. Aku pikir itu sebabnya karakter ini sangat berkembang dalam diriku. Aku sudah merasa menyesal dan sedih karena sekarang ini akan segera berakhir. Kami telah syuting bersama selama lebih dari setengah tahun. Saat syuting, kau selalu mengutamakanku dan mencoba menyamai aktingku, dan itu sangat membantuku karena kamu selalu berakting dari hatimu. Aku menikmati setiap menit kami berakting bersama. Itu adalah kehormatanku, dan aku sangat berterima kasih kepadamu karena telah menjadi lawan mainku," ujarnya.

Sedangkan Heo Sung Tae berperan sebagai Yoon Byung Wook, juga berbagi, “Terima kasih kepada pemirsa yang menyukai drama kami. Ini adalah proyek lain di mana aku berperan sebagai penjahat lagi, dan aku penasaran bagaimana pemirsa menemukan (aktingku). Kali ini, aku mengalami kesulitan berakting sebagai penjahat terutama karena rekan akting aku adalah Yoo Young, yang sangat manis, dan Ha Neul, yang merupakan orang yang baik, ceria, dan positif. aku tidak punya apa-apa lagi untuk berharap jika aku menjadi elemen yang baik untuk drama hebat ini. Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih aku kepada kedua aktor. Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young, bertarung!"

Sementara itu serial ini berkisah tentang seorang trainee yudisial yang hidupnya terbalik ketika dia melakukan penyelidikan rahasia, dan akhirnya berjuang untuk mencoba memulihkan kehidupan normalnya. Drama JTBC itu mulai tayang pada 8 Juni lalu dan berakhir pada pekan lalu dengan jumlah 16 episode.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait