Lee Yoo Young Goda Penonton Soal Adegan Kejutan Jelang Episode Terakhir 'Insider'
JTBC
TV

Dalam drama yang tayang di JTBC tersebut, Lee Young Soo sendiri berperan sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita sukses yang menghasilkan banyak uang melalui koneksinya.

WowKeren - Drama JTBC "Insider" dipastikana akan berakhir pekan ini. Drama tersebut bercerita tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul) yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia disengaja dalam tindakannya dan memegang wajah poker. Kim Yo Han melakukan penyelidikan orang dalam dan terlibat dalam kasus yang tidak terduga. Hal ini menyebabkan Kim Yo Han menjadi tahanan serta berjuang untuk memegang kartu untuk mengubah nasibnya di penjara.

Menjelang berakhirnya drama Lee Yoo Young pun mengucapkan selamat tinggal dan mengisyaratkan bahwa masih ada banyak kegembiraan yang akan datang di bab terakhir dari cerita tersebut. Lee Young Soo sendiri berperan sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita sukses yang menghasilkan banyak uang melalui koneksinya.


"Akankah Oh Soo Yeon dapat melarikan diri dari bahaya yang dia hadapi saat ini?” ujar Lee Yoo Young membuat penonton penasaran. "Banyak plot twist baru yang menarik menunggu. Mohon nantikan untuk mengetahui apakah Kim Yo Han dan Oh Soo Yeon akan dapat mencapai tujuan mereka dan berhasil dalam balas dendam mereka."

Selain itu Lee Yoo Young melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa drama dengan mengatakan, "Aku sangat sedih karena ini sudah episode terakhir. Aku akan menyambut kalian lagi melalui proyek hebat lainnya di masa depan. Terima kasih banyak telah menonton dan mencintai ‘Insider'. Aku harap kalian akan mengingatnya untuk waktu yang sangat lama," serunya.

Sementara itu Lee Yoo Young memulai debutnya di film "Late Spring" (2014) di mana dirinya berhasil memenangkan Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Milan ke-14, menjadikannya orang Korea pertama yang menerima penghargaan tersebut. Lee Yoo Young juga dikenal karena hubungan asmaranya dengan lawan mainnya di "Yourself and Yours" (2016) Kim Joo Hyuk yang kemudian meninggal pada 30 Oktober 2017 dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait