Taecyeon-Eun Ji Hingga Ha Seok Jin Perkenalkan Karakter dan Poin Menarik Drama 'Blind'
tvN
TV

'Blind' adalah drama thriller misteri yang menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video di balik pembacaan naskah pertama dari drama terbarunya mendatang "Blind" (judul literal). “Blind” adalah drama thriller misteri yang menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

Taecyeon 2PM memperkenalkan dirinya sebagai detektif Ryu Sung Joon. "Sung Joon adalah seorang detektif yang bersemangat. Sebagai seorang detektif yang mengejar seorang pembunuh berantai, dia adalah karakter yang sibuk bergerak untuk menangkap penjahat dan mencegah berbagai pembunuhan dan misteri yang muncul dalam drama," katanya.

Kemudian ada juga Ha Seok Jin yang memerankan kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon, seorang hakim jenius. :Saat dia terjerat dalam kasus pembunuhan berantai bersama (dengan saudaranya), mereka bersama-sama menyelidiki untuk mencoba dan menangkap penjahat. Kadang-kadang, (Ryu Sung Hoon) curiga pada adik laki-lakinya dan menjadi inti dari kasus drama yang menghibur," ungkapnya.


Selanjutnya Eun Ji Apink menyapa pemirsa dan memperkenalkan karakternya Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial. "Sebagai permulaan, Eun Ki memainkan peran penting sebagai juri percobaan partisipasi warga yang menangkap poin-poin penting di dalamnya dan dengan rajin mencoba menyelesaikan kasus ini. Dengan setiap episode, kalian akan bersenang-senang," serunya.

Meskipun ini adalah pertemuan pertama mereka, para pemain dan kru dengan nyaman menyelesaikan pembacaan naskah mereka dengan mudah dan dengan cepat menyesuaikan diri dengan setting baru mereka. Selain hubungan antara Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji, akan ada banyak hiburan dalam menemukan hubungan antara mereka yang menjadi juri dari uji partisipasi warga ini.

Taecyeon memilih misteri sebagai poin kunci dari “Blind”. "Aku pikir ada pesona untuk terus mencoba dan mencari tahu siapa pelaku sebenarnya. aku harap pemirsa terus terlibat dalam pertempuran mental dan mencoba menebak siapa pelakunya," katanya danHa Seok Jin melanjutkan, “Dengan setiap episode, aku pikir ini adalah proyek dengan pesona menyelidiki bersama siapa yang akhirnya menyebabkan situasi ini." serta Jung Eun Ji menambahkan, “Aku percaya bahwa banyak orang akan dapat menonton dengan senang dan penuh rasa ingin tahu. Aku juga berpikir ini adalah proyek bagus yang membuat kalian berpikir dua kali tentang pesan di dalamnya." Sedangkan "Blind" akan tayang perdana pada 16 September pukul 10:40 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru