Jung So Min-Lee Jae Wook Bikin Hanyut dalam Chemistry di BTS Adegan Ciuman 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

'Alchemy of Souls' adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

WowKeren - Drama “Alchemy of Souls” baru saja membagikan video di balik layar yang memperlihatkan kedua bintang utamanya Jung So Min dan Lee Jae Wook melakukan adegan ciuman. Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Video dimulai dengan Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho dalam diskusi dengan sutradara. Saat Lee Jae Wook dan Jung So Min kemudian berlatih adegan yang menyentuh hati, Shin Seung Ho melihat dari samping, terlihat kesepian. Dia membuat semua orang tertawa saat dia bertanya, "Sutradara agak terlalu ekstrim jika aku memelototi mereka, kan?"


Pada hari awal syuting, Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun berlatih adegan aksi mereka. Lee Jae Wook berkomentar, “Ketika aku melakukan satu (gerakan), aku melupakan yang berikutnya, dan melakukan yang lain lalu melupakan yang berikutnya,” membuat keduanya terus berlatih. Saat menonton adegan aksi utama terungkap, Shin Seung Ho dan Yoo In Soo dengan manis memulai pertempuran mereka sendiri saat mereka perlahan-lahan saling mengejar di sekitar lokasi syuting.

Kemudian, Lee Jae Wook dan Jung So Min mempersiapkan adegan ciuman mereka dengan berbagi ide dengan sutradara. Jung So Min bertanya, “Itu hanya kecupan, kan?” Sutradara menjawab, “Ini hanya kecupan,” lalu mulai mengatur bahasa tubuh mereka. Tanpa benar-benar menyentuh bibir, para aktor mencoba sudut yang mereka diskusikan tetapi sutradara berseru sambil terkikik, “Mereka tidak menyentuh! Kita bisa melihat semuanya.” Lee Jae Wook dan Jung So Min kemudian berusaha sekuat tenaga, menciptakan ciuman pertama yang sempurna untuk karakter mereka.

"Aku tidak akan pernah bosan mendengarkan suara berat Shin Seungho. Itu penuh dengan otoritas. Tidak heran dia seorang putra mahkota, seorang putra mahkota yang lembut!" komentar netter. "Wook mencium Mu-deok-nya, dengan lembut, penuh hormat, memuja, memberinya ciuman pertama dalam momen ajaib," ujar yang lain. "Jae Wook adalah idolaku. Dia yang paling keren! Aku sangat mencintainya. dia memainkan karakternya dengan sangat baik, baik itu adegan lucu, tangisan palsu, adegan dramatis dan kacau, adegan romantisnya. dia adalah pilihan sempurna untuk karakter Jang Uk dan begitu juga dengan So Min, URI Mudeok adalah satu-satunya Mudeok yang kita butuhkan. Chemistry JaeWook dan SoMin tidak mengenal batas. PASANGAN TERBAIK," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts