Cara Bang Chan Stray Kids Dekati Lily NMIXX Saat Syuting 'ISAC 2022' Tuai Perhatian
TV

Interaksi antara Bang Chan Stray Kids dan Lily NMIXX saat syuting 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC 2022) berhasil mencuri fokus. Intip momennya berikut ini.

WowKeren - Interaksi antara Bang Chan Stray Kids dan Lily NMIXX saat syuting "Idol Star Athletics Championships" (ISAC 2022) berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, mereka terlihat begitu menggemaskan saat bersama.

Bang Chan dan Lily sendiri telah bersahabat sejak lama sejak mereka masih menjadi trainee. Ada banyak faktor yang membuat mereka begitu dekat, salah satunya adalah karena mereka sama-sama berstatus sebagai warga Australia.

Lily sangat terbuka tentang hubungannya dengan Bang Chan, dengan mengatakan bahwa idol kelahiran 1997 itu sangat mendukungnya. Begitupun dengan Bang Chan yang terang-terangan mengaku tidak nyaman dipanggil "sunbaenim" oleh Lily. Alih-alih sunbaenim, dia lebih suka dipanggil dengan sebutan oppa.

Saat syuting "ISAC 2022", interaksi mereka menjadi viral karena terlihat begitu menggemaskan. Secara khusus, cara Bang Chan mendekati Lily dianggap cukup unik dan sehat.

Di satu momen, Bang Chan terlihat berjalan mendekati Lily dengan sangat santai. Dia kemudian menepuk kepalanya sebentar sebelum akhirnya melarikan diri dengan cara yang lucu. Pergerakannya terlihat sangat mencolok, sehingga klip tersebut viral dan telah ditonton hingga 1,1 juta kali.


Dalam momen yang lain, Bang Chan dan Lily bahkan terlihat berbincang akrab sambil berjalan. Mereka tampak sangat nyaman dengan satu sama lain dan hal itu membuktikan betapa kuatnya persahabatan yang mereka miliki.

Cara Bang Chan Stray Kids Dekati Lily NMIXX Saat Syuting \'ISAC 2022\' Tuai Perhatian

Source: Twitter

Interaksi dua idol rupawan ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Banyak yang merasa gemas dan terpikat dengan persahabatan uwu mereka. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ini adalah video paling menggemaskan yang pernah kulihat," ujar seorang penggemar. "Interaksi mereka benar-benar menggemaskan," imbuh penggemar yang lain. "Kenapa mereka sangat lucu. Aku terus menonton video ini tanpa merasa bosan," timpal yang lain.

"Interaksi mereka sangat menggemaskan. Seperti kakak adik sungguhan," kata penggemar yang lain. "Akhirnya aku bisa melihat interaksi sesama Aussie. Mereka sangat imut," sahut yang lain. "Aku jadi penasaran apa yang mereka bicarakan. Senang melihat mereka begitu dekat," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "ISAC" menjadi acara rutin MBC yang tayang setiap libur Chuseok dan Tahun Baru Imlek. Namun penyelenggaraannya harus ditunda selama lebih dari dua tahun karena pandemi COVID-19.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru