Bawa Pulang Medali Emas, Xiaoting Kep1er Ternyata Sempat Khawatir Jelang Syuting 'ISAC 2022'
Dispatch
TV
ISAC 2022

Xiaoting Kep1er turut berbicara tentang kemenangannya di 'Idol Star Athletics Championships' atau 'ISAC 2022' saat menghadiri konferensi comeback grupnya. Seperti apa?

WowKeren - Pada Kamis (13/10), Kep1er menggelar konferensi pers dalam rangka perilisan mini album barunya. Dalam kesempatan ini, Xiaoting turut berbicara tentang kemenangannya di kompetisi olahraga "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC 2022".

Xiaoting berpartisipasi dalam kategori perlombaan dancesport. Dia menunjukkan keterampilan luar biasa saat melawan sejumlah idol berbakat seperti Sullyon NMIXX, Kwon Eun Bi dan Tsuki Billie.

Xiaoting akhirnya memenangkan pertandingan usai mencetak skor sebesar 29,2 poin. Karena itulah dia berhasil membawa pulang medali emas.

Saat menghadiri konferensi comeback grupnya, Xiaoting turut mengenang kemenangannya di acara tersebut. Dia berkata, "Aku telah melakukan dancesport sejak masih muda. Aku sudah melakukannya selama kurang lebih enam tahun."


Dia melanjutkan, "Saat mempersiapkan comeback ini, aku tidak punya pilihan selain berlatih untuk 'ISAC' juga. Setelah jadwal kelompok, aku pergi ke ruang latihan sendirian di malam hari untuk berlatih. Ini berlangsung selama sekitar satu minggu."

Xiaoting kemudian bercerita bahwa dia sempat merasa khawatir sebelum bertanding. Kendati demikian, dia mendapat banyak kekuatan berkat dukungan yang diberikan oleh para anggota.

"Sejujurnya, aku merasa khawatir karena sudah lama tidak melakukan dancesport. Namun, aku merasa baik karena melakukan yang terbaik saat berlatih dan para anggota sangat menyemangatiku. Di masa depan, aku akan menunjukkan berbagai tahap lagi kepada kalian," pungkasnya.

Sementara itu, Kep1er diharapkan dapat menunjukkan pertumbuhan yang solid melalui mini album barunya yang bertajuk "TROUBLESHOOTER". Pasalnya, mereka menunjukkan konsep yang cukup berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait