Fokus pada eSports, Ini Daftar Pemenang Hari Kedua 'ISAC 2022' Spesial Chuseok
TV
ISAC 2022

Pertandingan hari kedua 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC 2022) Spesial Chuseok telah ditayangkan pada Minggu (12/9) kemarin. Lantas, seperti apa hasil lengkap permainannya?

WowKeren - Hari kedua "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) 2022 Spesial Chuseok telah ditayangkan pada Minggu (11/9) kemarin. Perlombaan di hari kedua berfokus pada kompetisi eSports yang diikuti oleh 12 tim dan masing-masing dari mereka berhadapan untuk bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Jajaran pesaing di hari kedua "ISAC 2022" adalah ATEEZ, "Tim Bersatu" yang terdiri dari Ha Sungwoon, Kim Jaehwan, Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk UP10TION, EVERGLOW, VERIVERY, CRAVITY, Xdinary Heroes, MCND, TEMPEST, YOUNITE, LIGHTSUM, TAN dan CLASS:y.

Pertandingan hari "ISAC 2022" berlangsung dengan cukup sengit dan heboh. Para pemain juga melakukan yang terbaik untuk bisa memenangkan kompetisi. Lantas, seperti apa hasil akhir permainannya?

Individual

Putaran pertama kompetisi merupakan permainan individu yang diikuti 48 idol yang saling berhadapan tanpa tim. Pertandingan berlangsung cukup mendebarkan karena diikuti oleh banyak peserta.

Permainan berakhir dengan adu tembak yang melibatkan LEW (Lee Eui Woong) TEMPEST, Ha Sungwoon dan Wonjin CRAVITY. LEW akhirnya muncul sebagai pemenang setelah melalui berbagai upaya sulit.

Fokus pada eSports, Ini Daftar Pemenang Hari Kedua \'ISAC 2022\' Spesial Chuseok

Source: MBC


Duo

Sesuai dengan namanya, babak ini menampilkan permainan eSports di mana para idol dibagi menjadi tim beranggotakan dua orang. Empat tim terakhir adalah San dan Yunho ATEEZ, Minchan dan Yongseung VERIVERY, BIC dan Huijun MCND serta Mia EVERGLOW yang berhasil bertahan sendiri tanpa rekannya.

Permainan di babak ini berlangsung dengan sangat seru, hingga akhirnya duo MCND memenangkan kompetisi usai berhadapan dengan Minchan VERIVERY.

Fokus pada eSports, Ini Daftar Pemenang Hari Kedua \'ISAC 2022\' Spesial Chuseok

Source: MBC

Squad

Game ketiga dan terakhir di hari kedua "ISAC 2022" adalah kompetisi mendebarkan dari regu beranggotakan empat orang. Seperti sebelum-sebelumnya, permainan di babak ini juga berlangsung menegangkan dan para pemain mulai tersingkir satu persatu.

Squad yang berhasil bertahan hingga akhir adalah BIC dan Huijun MCND versus Kyungmun, Woono dan Sion dari YOUNITE. BIC tersingkir lebih dulu sehingga Huijun harus bertarung melawan tiga member YOUNITE. Pada akhirnya, YOUNITE memenangkan permainan dan membawa pulang medali emas.

Nah itu dia hasil lengkap pertandingan hari kedua "ISAC 2022". Hari ketiga dari kompetisi olahraga para idol ini akan tayang pada Senin (12/9) pukul 17.20 waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait