Jadikan Jungwoo NCT Daya Tarik, 'ISAC' Rilis Teaser Perdana dan Beber Tanggal Penayangan
YouTube/MBCentertainment
TV

MBC akhirnya membagikan teaser perdana dari 'Idol Star Athletics Championships' 2022 yang telah sangat dinanti-nantikan oleh penggemar dan mengungkapkan tanggal penayangan perdana.

WowKeren - Selasa, 30 Agustus, MBC akhirnya membagikan teaser perdana dari "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC" 2022 yang sangat dinanti-nantikan penggemar. Ini diketahui menjadi pertama kalinya "ISAC" digelar usai 3 tahun vakum karena pandemi virus corona.

MBC membagikan teaser bedurasi 40 detik yang menunjukkan beberapa momen epik di "ISAC". Video dibuka dengan menunjukkan momen-momen tegang para idol di "ISAC.

Penampilan leader IVE, Ahn Yujin di lomba memanah menjadi pembuka pada video tersebut. Lalu disusul dengan Sullyoon NMIXX di perlombaan sport dance, Kim Jaehwan di futsal, dan Jung Wooyoung ATEEZ di perlombaan lari.

Vibes dari teaser langsung berubah lebih ceria dan menunjukkan sisi antusias para idol dengan penampilan Tsuki Billlie di sport dance. Para idol yang hadir di studio tempat ISAC diselenggarakan terlihat sangat antusias melihat setiap pertandingan yang berlangsung.


Teaser "ISAC 2022" diakhiri dengan momen Jungwoo NCT di cabang olahraga panahan. Ia menunjukkan ekspresi sangat serius ketika melepas anak panah.

Jungwoo sendiri diketahui hanya mengikuti perlombaan panah bersama dengan Shotaro dan Sungchan. Sebelumnya, terungkap bahwa NCT yang berhasil membawa pulang medali emas.

Pada teaser "ISAC 2022" juga menunjukkan kehebohan para MC selama pertandingan berlangsung. Mereka adalah Jun Hyun Moo, Dahyun TWICE, Lee Hongki F.T. ISLAND.

MBC juga mengumumkan mengenai tanggal penayangan dari "ISAC 2022". Kompetisi olahraga idol ini akan ditayangkan kala liburan Chuseok pada tanggal 9, 11, dan 12 September. Siap nonton?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait