Gemas, Sungchan dan Shotaro NCT 'Diadopsi' ATEEZ di 'ISAC 2022'
Twitter/NCTsmtown/ATEEZofficial
Selebriti

Sungchan dan Shotaro NCT terlihat berkumpul bersama dengan member ATEEZ selama kompetisi acara 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC) berlangsung hari ini, Senin (1/8).

WowKeren - 1 Agustus diketahui menjadi pre-recording untuk kompetisi olahraga para idol K-Pop yakni "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC". Acara ini kembali diselenggarakan usai 2 tahun vakum karena pandemi virus corona.

NCT diketahui menjadi salah satu yang turut memeriahkan "ISAC" tahun ini. Jungwoo, Sungchan, dan Shotaro diketahui menjadi perwakilan NCT yang hadir. Ketiganya mengikuti cabang olahraga panahan.

NCT pun sukses memenangkan medali emas untuk kategori panahan ini. Momen Sungchan mendapatkan nilai sempurna kala memanah pun membuat para penggemar dan juga idol heboh.

Momen NCT dan ATEEZ di \

Sumber: Twitter

Jungwoo dan Shotaro terlihat duduk bersama dengan ATEEZ kala itu. Anggota ATEEZ juga terlihat ikut heboh dan bahagia ketika Sungchan, rekan satu tim mereka mendapatkan nilai sempurna.


Sungchan dan Shotaro diketahui terus mengikuti serangkaian ISAC hingga akhir, sedang Jungwoo harus kembali lebih dulu karena akan pergi ke Jepang bersama NCT 127.

Momen Sungchan, Shotaro NCT dan ATEEZ

Sumber: Twitter

Menariknya, para anggota ATEEZ terlihat berusaha untuk tidak meninggalkan Sungchan dan Shotaro sendirian. ATEEZ bersama Sungchan dan Shotaro terlihat duduk beriringan selama ISAC. Anggota ATEEZ juga tampak mengajak mengobrol Sungchan dan Shotaro.

Penggemar sendiri mengaku terharu dengan interaksi ATEEZ dan dua anggota NCT tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan mereka tetap berteman setelah ISAC usai.

"Interaksi yang sama sekali tidak kukira akan aku butuhkan," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Aku suka melihatnya," aku lainnya. "Buatlah banyaaak teman guys aku mohon," kata lainnya. "Wow ini membuat mereka mendapatkan teman-teman baru aku senang," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait