Senada Ussy Sulistiawaty, Glenca Chysara Tampil Bak Anak SMA Rayakan Ultah ke-27 di Kedai Ayam
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara berulang tahun yang ke-27, pesta perayaan terbilang unik lantaran kenakan kostum anak SMA yang digelar di salah satu kedai ayam ternama. Seperti apa?

WowKeren - Artis cantik Glenca Chysara rupanya baru saja berulang tahun. Diketahui, ia berulang tahun yang ke-27 pada 14 Juli 2022 lalu.

Di momen ulang tahunnya itu, Glenca rupanya mendapatkan pesta kejutan dari orang terdekatnya. Pasalnya baru-baru ini, terungkap jika Glenca mendapatkan kejutan ulang tahun di salah satu kedai ayam ternama.

Menariknya di momen ulang tahun tersebut, Glenca terlihat tampil unik. Bagaimana tidak, ia terlihat mengenakan kostum bak anak SMA.

Glenca pun terlihat berpose centil saat tampil dengan kostum tersebut. Ia juga terlihat asyik berlenggak-lenggok sambil menunjukkan penampilannya yang masih cocok menjadi anak SMA.

Rupanya di ulang tahun kali ini, Glenca mengusung konsep yang hampir sama dengan Ussy Sulistiawaty. Diketahui, Ussy Sulistiawaty sebelumnya menggelar pesta perayaan dengan mengusung tema anak SMA di momen ulang tahunnya yang ke-41.


Tak cuma Glenca, sang kekasih Rendi Jhon pun ikut mengenakan kostum serupa. Begitu juga dengan para tamu undangan yang tampil mengenakan seragam sekolah. Perayaan ulang tahun Glenca ini pun tampak semakin meriah dengan dekorasi balon.

Pesta ulang tahun Glenca itu rupanya sukses membuat gemas para netter. Terlebih melihat penampilan Glenca yang dinilai menggemaskan dan masih cocok menjadi anak SMA.

Tak cuma Glenca, netter rupanya juga salfok dengan penampilan Rendi Jhon. Pasalnya menurut netter, Rendi Jhon juga masih dinilai cocok menjadi anak SMA. Keduanya pun ramai dipuji sebagai pasangan yang serasi.

"Anak SMA mana nich ..masih pantes lho....kalau murid nya model cantik kaya gini, aq mau dech JADI GURU seumur hidup😍," tulis akun @ri*****71. "27 tahun bisa bisanya seimut ituu ,,aku dah kek emak emak kpla 3,,, barakallah fii umrikk @glencachysaraofficial," komen akun @dewi*****.

"Bang @rendijhonpratama cakep amat imut2 pula😁," sambung akun @ic****18. "Ga tahan liat slide ke dan ke 3 berasa ngontrak didunia ini😂😂😂sweet anet kalian tuh @rendijhonpratama @glencachysaraofficial," timpal akun @dv****la.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait