Glenca Chysara Dipuji Pakai Baju Sopan Saat Berenang Bareng Suami
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Sempat direspons sinis, kini Glenca Chysara banjir pujian lantaran baju renang yang ia kenakan saat kembali bagikan momen berenang bareng sang suami, Rendi Jhon.

WowKeren - Glenca Chysara kini tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Rendi Jhon pada Minggu (20/11/2022).

Glenca dan Rendi Jhon pun kini diketahui tengah menikmati momen bulan madu bersama. Keduanya diketahui berbulan madu di salah satu resort di Ubud, Bali.

Baik Glenca dan Rendi Jhon pun rajin membagikan momen saat mereka berbulan madu. Seperti halnya baru-baru ini, Glenca terlihat kembali membagikan momen saat berenang bersama dengan Rendi Jhon.

Terlihat dalam video, Glenca tampak berenang sambil menikmati sarapan yang disediakan di floating breakfast. Keduanya pun tampak begitu mesra.

Rendi Jhon pun tampak menyuapi Glenca dengan mesra. Sementara Glenca tampak asyik berjoget usai disuapi oleh suaminya itu.



Glenca Chysara Dipuji Gegara Baju Saat Mesra Bareng Suami di Kolam Renang

Sumber: Instagram

Video Glenca dan Rendi Jhon itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Berbeda dari sebelumnya, netter yang semula sinis mendapati kemesraan Glenca dan Rendi Jhon tersebut kini rupanya menanggapi sebaliknya.

Pasalnya ramai netter kini justru mengaku gemas sekaligus baper dengan kemesraan Glenca dan Rendi Jhon itu. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk pasangan pengantin baru itu agar terus langgeng dan romantis.

Sementara itu, ada pun netter yang salfok dengan baju renang yang Glenca kenakan. Rupanya netter memuji baju renang yang dipakai Glenca itu. Pasalnya baju renang yang dipakai pesinetron "Ikatan Cinta" itu dinilai sopan dan tak terlalu terbuka.

"Glenca bagus.. Gak seksy walw d kolam renang suka😍," tulis akun @de*****na. "Baju renangnya glenca sopan bgt, suka liat nya," komen netter akun @je*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru