Nyesek, Fuji An Bongkar Kelakuan Gala Sky Ketika Teringat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An mengungkap tingkah Gala Sky saat teringat mendiang kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Diketahui Gala Sky diasuh oleh Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini tumbuh makin pintar serta menggemaskan. Bocah laki-laki 2 tahun ini menjadi kesayangan banyak orang, terlebih keluarga Haji Faisal. Terlepas dari itu, Gala yang masih kecil ini tentu menyimpan kerinduan pada mendiang kedua orangtuanya.

Fujianti Utami alias Fuji An, sang tante mengungkap kelakuan Gala ketika teringat Vanessa dan Bibi. Hal ini bermula dari seorang netizen yang kepo apakah Gala sering menanyakan kedua orang tuanya. "Ti serius nanya gala sering ga si nanyain ka bibi dan ka vanes," tanya netizen di kolom Q & A.

Fuji An

InstaStory

Menurut penjelasan Fuji, Gala sering melihat foto kedua orangtuanya di ponsel. Selain itu Gala juga gemar menonton "Wiro Sableng". Usut punya usut, Wiro Sableng yang dimaksud Gala adalah kostum yang pernah dipakai Bibi.


"Nanyain sih nggak ya, cuma suka banget liatin foto-foto mereka di hp lama dapebi kavanes gitu atau nontonin wiro sableng," ungkap Fuji di InstaStory pada Kamis (24/11).

Fuji An

InstaStory

Tampak dalam unggahan lain, ada sebuah potret kebersamaan Gala dengan Vanessa dan Bibi. Dalam potret itu, Gala digendong oleh Vanessa sedangkan Bibi tampil dalam kostum Wiro Sableng. "'Foto sama wiro sableng!'" tulis Fuji mengutip permintaan Gala.

Fuji juga memperlihatkan momen ketika Gala bermain dengan senjata Wiro Sableng. Tampak Gala begitu menyukai potret kenangan bersama mendiang kedua orangtuanya itu yang seakan membuat hati sesak.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Gala Sky baru genap berusia 2 tahun pada 14 uli 2022 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru