8 Potret Cheerful Wendy Red Velvet & Dita Karang Secret Number, Jadi Idaman Buat Teman Nonton Sunset
Instagram
Selebriti

Wendy Red Velvet dan Dita Karang Secret Number memenangkan poling idol cewek yang paling diidamkan untuk diajak menikmati sunset. Di sisi lain, kedua selebriti cantik ini dikenal cheerful bak happy virus.

WowKeren - Baru-baru ini Media Korea Ten Asia mengadakan polling menarik salah satunya ialah idol cewek yang paling diidamkan untuk diajak menikmati sunset alias senja bersama. Wendy Red Velvet menempati peringkat pertama. Sementara itu, nama Dita Karang Secret Number berada di urutan kedua.

Poin yang diperoleh oleh kedua idol ini juga tak terlalu jauh. Wendy meraih 234 suara voting sementara Dita 231. Keduanya hanya berselisih 3 poin. Sementara untuk pilihan idol, laki-laki, Moonbin ASTRO yang jadi pemenangnya.

Sosok Wendy dan Dita menuai sorotan. Keduanya sama-sama menawan dan bertalenta dalam musik, Dita dan Wendy memiliki pesona idaman kaum adam. Keduanya cantik dan enerjik serta bak happy vitamin. Intip yuk potret cheerfulnya di sini!

(wk/rosi)

1. Wendy Yang Enerjik


Wendy Yang Enerjik
Instagram/todayis_wendy

Wendy mengabadikan potret di salah satu spot yang membuat penggemar sempat jantungan. Pasalnya posisi duduk sang idol membuat penggemar khawatir karena sangat tinggi dan berisiko. Mesko begitu keceriaan Wendy juga menuai sorotan. Terutama dengan senyumnya yang cerah.

2. Gaya Uwu Selfie Wendy


Gaya Uwu Selfie Wendy
Instagram/todayis_wendy

Bak ratu selfie, Wendy kerap membagikan foto selfenya yang beragam di Instagram. Banyak ekspresi yang ditampilkan Wendy, mulai dari manyun unyu hingga ngewink manja. Memiliki wajah glowing, Wendy sempat berbagi rahasia cantiknya lho. Wendy memperhatikan kulitnya dan rajin melakukan double cleansing.

3. Wendy Pamer Senyum Cerah


Wendy Pamer Senyum Cerah
Instagram/todayis_wendy

Siapa sih yang tak akan ikut tertawa melihat senyum Wendy yang ceria abis dalam potret satu ini? Pelantun "Psycho" ini terlihat asyik duduk bersila ditemani cuaca yang cerah. Ia mengenakan busana kasual perpaduan kaos putih dengan celana jeans.

4. Wendy Yang Humoris


Wendy Yang Humoris
Instagram/todayis_wendy

Wendy merupakan sosok yang humoris dan ekspresif. Pada momen di atas, ia terlihat ingin cosplay sebagai penyihir hijau dengan semacam gambar. "Unggahan yang terlambat tetapi aku si penyihir hijau 🙈🙊🤩," tulis sang idol di kolom keterangan.

5. Dita Yang Boyish


Dita Yang Boyish
Instagram/secretnumber.official

Secret Number mengunggah potret Dita yang tengah nangkring di tembok. Tampak idol asal Yogyakarta ini boyish dengan memakai celana jeans, kemeja pink, serta keds. Rambutnya ditata sanggul cantik. Dita menampilkan sisi sampingan yang menawan.

6. Selfie Kiyowo ala Dita


Selfie Kiyowo ala Dita
Instagram/secretnumber.official

Dita memperlihatkan pose kiyowo dan cute ketika berselfie. Kulit cerah pemilik nama lahir Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini ternyata membuat penggemar salfok. Dita sempat berbagi tips untuk tampil cantik yang ternyata gak ribet lho. Ia membersihkan wajahnya dengan cleanser, memakai toner-lotion hingga memakai sheet mask.

7. Momen Candid Dita


Momen Candid Dita
Instagram/secretnumber.official

Dita terlihat ceria dalam balutan dress yang cerah menyatu dengan pemandangan di belakangnya. Kala itu, idol kelahiran 25 Desember 1996 ini menjadi brand ambassador Nacific Indonesia. Dita menjadi model perempuan pertama untuk Nacific Indonesia. Ini juga menjadi iklan pertama Dita setelah debutnya.

8. Dita Cosplay Gryffindor


Dita Cosplay Gryffindor
Instagram/secretnumber.official

Dita adalah satu idol yang stylish dan kerap berbagi OOTD yang ia pakainya. Kali ini idol berusia 26 tahun tersebut memiliki cosplay menjadi siswa Gryffindor dari asrama di Hogwarts di franchise "Harry Potter". Dita memakai kemeja putih dan rok abu-abu serta dasi. Ia juga memakai syal warna kuning merah yang merupakan warna ikonik Gryffindor asrama Emma Watson dan Daniel Radcliffe di "Harry Potter".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru