Park Bo Gum Jadi Aktor Pertama Yang Didapuk Sebagai Ambassador Global Celine
Selebriti

Park Bo Gum dikonfirmasi jadi ambassador global untuk brand fashion mewah Prancis, Celine. Park Bo Gum bakal bergabung dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS sebagai ambassador global Celine.

WowKeren - Aktor Park Bo Gum kembali meraih pencapaian, kali ini di bidang fashion. Park Bo Gum dikonfirmasi sebagai menjadi brand ambassador global untuk brand mewah Prancis, Celine. Hal itu secara resmi dikonfirmasi oleh W Korea.

Park Bo Gum sekarang akan mewakili merek mewah Prancis Celine sebagai ambassador global. Hal ini sekaligus membuat Park Bo Gum meraih pencapian baru sebagai aktor pria pertama yang bergabung dengan keluarga duta global brand mewah tersebut.

Sederet foto-foto pemotretan Park Bo Gun dengan Celine pun diungkap oleh W Korea melalui sejumlah postingan di akun media sosial resmi mereka. Di mana foto-foto Park Bo Gum yang mempesona dengan rangkaian fashion dari Celine itu pun turut mengundang berbagai komentar dari para netizen.


"Aku selalu merasa bahwa dia cocok dengan Celine dan kini dia menjadi ambassador global, kkk.. Aku menunggu outfitnya di MAMA kali ini," komen netizen lain. "Dia adalah manusia Celine, dia cocok dengan ini secara sempurna dan auranya luar biasa," sambung selanjutnya. "Serius, dia sempurna untuk Celine di Paris beberapa waktu lalu. Dan mereka segera memberikannya title global," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa Park Bo Gum mengejutkan semua orang dan menjadi berita utama di seluruh dunia karena menghadiri 'Celine's 2023 spring/summer menswear collection show' selama Men's Paris Fashion Week. Park Bo Gum juga bergabung dalam kehebohan karena muncul bertiga, bergabung dengan duta global 'Celine' saat ini, Lisa BLACKPINK dan V BTS.

Sekarang, sang aktor akhirnya siap untuk memulai aktivitasnya sebagai sesama duta global Celine. Langkah Park Bo Gum sebagai duta Celine dimulai dengan koleksi 'Boy Doll' merek yang ramping oleh art director Hedi Slimane. Di mana Hedi Slimane mengambil inspirasi dari glam punk, rock n' roll, skater fashion hingga fashion e-boy.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait