Hempas Imej Imut, Arin Oh My Girl Pamer Body Goals Idaman di 10 Potret Ini
Dispatch/Instagram/dazedkorea
Selebriti

Arin Oh My Girl dikenal publik dengan imej imutnya yang menggemaskan sejak debut. Namun kini, sang idol menunjukkan sisi berbeda akibat mengalami perubahan fisik.

WowKeren - Arin mendadak menjadi topik hangat karena penampilan fisiknya. Member termuda di Oh My Girl tersebut dikenal memiliki imej yang imut menggemaskan khas maknae. Namun siapa sangka, Arin kini telah tumbuh semakin dewasa dan menunjukkan sisi berbeda melalui bentuk tubuhnya. Ia bak menghempas citra bayi yang melekat pada dirinya beberapa tahun terakhir.

Proporsi tubuh Arin mendadak ramai dibahas dalam forum online. Netizen membagikan beberapa foto dan gif Arin yang diambil dari penampilan publiknya baru-baru ini. Mereka pun menyoroti tubuh ramping dan fisik Arin yang indah, menarik banyak perhatian. Sejumlah netizen mengklaim bahwa Arin dikarunia tubuh yang seimbang. Pasalnya, bagian atas tubuhnya sangat tipis sementara area bawah terlihat lebih berisi.

Sementara itu, Arin dikenal bertubuh kurus sejak dulu. Namun ia dikenal rutin berolahraga yoga, sehingga mempunyai tubuh ideal dan membentuk "S Line" indah. berikut sederet potret body goals idaman ala Arin.

(wk/raud)

1. Sempat Disebut Terlalu Kurus


Sempat Disebut Terlalu Kurus
Dispatch

Pemilik nama lahir Choi Ye Won ini ternyata sempat menerima reaksi kurang menyenangkan soal tubuhnya. Arin diklaim senasib dengan Jang Won Young IVE karena memiliki badan terlalu kurus. Hal ini membuat banyak netizen turut prihatin dengan kondisi fisik Arin. Kalau menurut kalian bagaimana?

2. Sukses Pamer Aura Fierce


Sukses Pamer Aura Fierce
Instagram/dazedkorea

Arin juga dikenal dengan citra polos khas bayi. Namun baru-baru ini, ia sukses memamerkan aura fierce melalui pemotretan dengan majalah Dazed. Arin tampil dengan make up bold dan pakaian cukup berani. Ia disebut terlihat lebih dewasa dan menyerupai Hyuna hingga BoA.

3. Berwajah Mungil


Berwajah Mungil
Dispatch

Salah satu pesona dari seorang Arin adalah ukuran wajahnya. Idol kelahiran tahun 1999 ini berhasil membuat publik melongo dengan wajahnya yang mungil ketika Oh My Girl hadir di program acara "The Manager". Hal itu lantaran ponsel Arin terlihat lebih besar dibandingkan ukuran wajahnya.

4. Rajin Berdonasi


Rajin Berdonasi
Instagram/ye._.vely618

Cantik luar dan dalam, Arin memilih untuk merayakan ulang tahunnya dengan berdonasi. Ia dilaporkan menyumbangkan 30 juta won (setara Rp350 juta} ke The Beautiful Foundation pada ulang tahun yang ke-22. Kali ini, Arin kembali berdonasi kepada tempat yang sama sebesar 20 juta won (sekitar Rp 231,3 juta) tepat di ulang tahun ke-23.

5. Idol Yang Swag


Idol Yang Swag

Pelantun lagu "Secret Garden" ini kembali menunjukkan sisi dirinya yang swag. Pasalnya, Arin mencoba melindungi penggemar yang melakukan aksi ilegal dengan merekam dirinya saat fanmeeting. Besar dugaan kalau Arin memahami rasa antusias penggemar karena bisa bertemu dirinya secara langsung sejak 3 tahun terakhir.

6. Seleb Berhati Lembut


Seleb Berhati Lembut
Instagram/ye._.vely618

Idol berzodiak Gemini tersebut merupakan seorang seleb berhati lembut. Pasalnya, Arin tak bisa menahan rasa bahagianya dengan menangis terharu ketika Oh My Girl melakukan fanmeeting. Kabarnya Arin langsung menangis ketika mendengar teriakan dari penggemar begitu naik ke atas panggung.

7. Puncaki Brand Reputasi


Puncaki Brand Reputasi
Instagram/ye._.vely618

Eksistensi Arin sebagai publik figure di dunia hiburan Korea Selatan memang tak bisa diragukan lagi. Ia berhasil memuncaki daftar reputasi brand bulan Juli lalu. Arin disebut sukses mengalahkan Jennie BLACKPINK maupun Nayeon TWICE yang tengah debut solo.

8. Penuh Prestasi


Penuh Prestasi
Dispatch

Chemistry manis Arin dengan Soobin TXT selama menjadi MC di "Music Bank" berbuah manis. Mereka bahkan meraih piala Best Couple Award di KBS Entertainment Awards 2020.

Semenatar itu, Arin juga berhasil emraih penghargaan solo pertamanya. Ia memenangkan penghargaan Rising Star Award, Actress dari Asia Model Awards 2022. Piala itu didapat Arin melalui akting bagusnya di drama "Alchemy of Souls" musim pertama.

9. Ingin Terus Lebarkan Karier Sebagai Aktris


Ingin Terus Lebarkan Karier Sebagai Aktris
Dispatch

Menuai kesuksesan sebagai idol membuat Arin ingin konsisten melebarkan sayap di dunia seni peran. Penyanyi "Banana Allergy Monkey" ini pun ingin menjajal berakting di drama komedi romantis. Banyak netizen yang tak sabar dengan comeback akting Arin.

10. Fotogenik Maksimal


Fotogenik Maksimal
Instagram/ye._.vely618

Arin juga memiliki pesona yang fotogenik maksimal. Tak mengejutkan jika ia didapuk sebagai model merek pakaian BYC pada 5 Maret 2020. Satu tahun kemudian, Arin terpilih menjadi brand ambassador untuk skin care Clarins.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait