Arin Oh My Girl Ingin Akting Romcom di Masa Depan, Jadikan 'Alchemy of Souls' Acuan?
Instagram/ye._.vely618
Selebriti
Drama Alchemy Of Souls

Setelah proyek 'Alchemy of Souls' selesai, Arin Oh My Girl mengungkap ingin bermain di drama bergenre komedi romantis. Benarkah Arin menggunakan drama ini sebagai acuan?

WowKeren - Arin Oh My Girl baru saja menyelesaikan proyek terbarunya, "Alchemy of Souls" yang tamat pada Minggu (28/8). Sebagai seorang aktris merangkap idol, pemilik nama asli Choi Yewon ini mengungkap rencana aktingnya di masa depan.

Baru-baru ini, Arin terlibat dengan wawancara media setempat membahas tentang drama terbarunya. Pertama-tama, maknae Oh My Girl itu menyampaikan rasa senangnya bisa bergabung dalam "Alchemy of Souls" dan ambil bagian.

"Merupakan kehormatan besar bisa syuting dengan senior dan aktor hebat yang selama ini hanya bisa ditonton lewat drama. Itulah kenapa aku sangat gugup," kata Arin.

Sebagai fans, aku menghormati dan menyukai mereka, jadi aku bekerja lebih keras untuk tidak menimbulkan masalah bagi mereka saat bekerja sama di lokasi syuting. Kupikir, yang paling penting adalah melakukan bagianku dengan baik," lanjutnya.


Di masa depan, Arin mengaku ingin mencoba berakting di drama komedi romantis. Pasalnya selama ini ia sering kali menonton karya bergenre tersebut hingga membuatnya bertanya-tanya apakah bisa melakukannya.

"Aku ingin mencoba komedi romantis yang lucu, manis dan mengasyikkan. Aku biasanya suka nonton drama dan film rom-com. Aku selalu bertanya-tanya, 'Apakah aku bisa melakukan dengan baik di genre ini?'" beber Arin.

Kemudian Arin menyinggung porsi romansanya dengan Yoo In Soo sebagai Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu di "Alchemy of Souls". Menurutnya itu membantunya menemukan gambaran lebih baik atau acuan soal proyek impiannya. Meski demikian, ia menemukan pengalaman tidak terduga saat memberikan sentuhan energi lucu dan romantis antara Cho Yeon dan Dang Gu.

"Aku punya kesempatan menunjukkan pada kalian komedi romantis dengan Dang Gu melalui 'Alchemy of Souls', tapi ternyata lebih sulit dari perkiraan. Aku ingat pernah mengeluh, 'Aku pikir rom-com yang paling sulit dilakukan' dengan Dang Gu. Tapi karena sulit, aku ingin mencobanya suatu hari nanti. Aku ingin menantang diri untuk tumbuh lebih jauh," jelasnya.

Sementara itu, Arin akan kembali muncul di musim 2 "Alchemy of Souls" dengan karakter yang sama. Drama ini bisa disaksikan mulai Desember 2022 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait