Biasa Di-Makeup Tebal, Begini Penampilan Jihyo TWICE Saat Dirias Ala Aktris
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Baru-baru ini, Jihyo dirias wajahnya oleh LeoJ, tujuan dari tampilan riasan baru Jihyo adalah untuk menyempurnakan fitur-fiturnya yang cantik tanpa membuatnya berlebihan.

WowKeren - Baru-baru ini, Jihyo TWICE mencoba tampilan riasan baru dan mengejutkan penggemar dengan kecantikan alaminya. Biasanya, penggemar sering melihat Jihyo dengan riasan panggung yang dramatis tapi kali ini, ia mencoba gaya riasan lain yang berbeda.

Dengan bibir cerah, blush on tebal, dan eyeshadow berkilauan, penampilannya sempurna untuk panggung dan memungkinkan penonton untuk melihat riasan Jihyo bahkan dari jauh. Gaya riasan ini paling cocok untuk tampil di atas panggung.

Namun, dalam kehidupan nyata, tampilan riasan yang lebih halus dan alami lebih cocok untuk kehidupan sehari-hari. Baru-baru ini, Jihyo dirias wajahnya oleh LeoJ, tujuan dari tampilan riasan baru Jihyo adalah untuk menyempurnakan fitur-fiturnya yang cantik tanpa membuatnya berlebihan.

Biasa Di-Makeup Tebal, Begini Penampilan Jihyo TWICE Saat Dirias Ala Aktris


Jihyo memulai dengan dasar wajahnya yang bersih dan sudah membuktikan betapa cantiknya dia tanpa setitik riasan. Ketika penampilannya selesai, Jihyo terlihat menyegarkan dan alami dalam tampilan riasan sederhana. Penampilannya terdiri dari alas bedak yang tampak alami dengan hanya sedikit perona pipi. Eyeliner tipis digunakan untuk menyempurnakan bentuk matanya dan alisnya terisi secara alami.

Jihyo menambahkan sedikit warna pada bibirnya dengan beberapa gloss untuk membawa beberapa warna ke dalam penampilannya. Matanya dipercantik secara alami dengan sentuhan eyeshadow putih mutiara di sudut dalam. Tampilan riasan halus Jihyo adalah perubahan kecepatan dari riasan panggung dramatisnya yang khas sebagai member TWICE.

Menanggapi perubahan gaya riasannya, netizen di komunitas online TheQoo berkomentar, "Dia sudah cantik biarpun tanpa makeup," "Park Jihyo benar-benar terlihat cantik tidak peduli apa yang dia lakukan, wajahnya yang telanjang sangat cantik," "Dia sangat cantik sehingga aku kagum menonton videonya. Ini tidak ada hubungannya, tapi dia benar-benar tidak menyukai JYP, kekeke."

Netizen yang lain berkomentar, "Wajahnya sangat mewah bahkan tanpa riasan atau dengan riasan tipis, dia sudah terlihat sangat mewah," "Dia sudah cantik... Tidak, tapi melihat Leo J dan Jihyo di akhir membuatku sadar betapa putihnya dia, kekekeke," "Dia benar-benar seorang idol? Dia terlalu cantik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru