Ningning aespa dan Shindong Super Junior Alami Momen Lucu Ini di 'SMTOWN Tokyo'
Selebriti
SMTOWN LIVE 2022

Sejauh ini, member aespa (dan Ningning khususnya) telah membuat kesalahan kecil tapi lucu selama final bow di mana ia selalu gagal untuk memperhitungkan seberapa lama ia harus membungkuk.

WowKeren - Tur konser SM Entertainment "SMTOWN LIVE 2022" terus menghadirkan momen ikonik di antara para artisnya dan banyak di antaranya melibatkan aespa. NingNing membuat para penggemar terhibur sekali lagi dengan momen lucunya bersama Shindong Super Junior selama final bow.

aespa tak hanya mendapatkan pujian atas kemampuan panggung mereka yang mengesankan tapi juga berbagi momen-momen indah dengan sesama artis. Girl grup tersebut menyedot banyak perhatian selama konser "SMTOWN LIVE 2022" yang digelar di Tokyo baru-baru ini.

Di "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ TOKYO", NingNing berbagi momen lucu yang tak terduga dengan Shindong. Biasanya, para artis cenderung berpegangan tangan saat mereka membungkuk di akhir pertunjukan.


Ningning aespa dan Shindong Super Junior Alami Momen Lucu Ini di \'SMTOWN Tokyo\' Ningning aespa dan Shindong Super Junior Alami Momen Lucu Ini di \'SMTOWN Tokyo\' Ningning aespa dan Shindong Super Junior Alami Momen Lucu Ini di \'SMTOWN Tokyo\'

Twitter

Sejauh ini, member aespa (dan NingNing khususnya) telah membuat kesalahan kecil tapi lucu selama final bow di mana ia selalu gagal untuk memperhitungkan seberapa lama ia harus membungkuk.

Kali ini, NingNing membungkuk untuk jangka waktu yang tepat. Tapi bukannya berpegangan tangan, ia dan Shindong menjadi kreatif. Saat mereka membungkuk bersama dengan artis lain, penggemar menyoroti bahwa mereka terlihat seperti sedang bermain "batu, kertas, gunting".

Winter tampaknya bergabung dengan mereka di akhir, dan dia dan NingNing tertawa. Jika ada satu hal yang selalu diharapkan penggemar dari NingNing, itu adalah momen menyenangkan yang tak terduga. Dia berbagi momen yang sama dengan Kun NCT.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait