Dikira Gegara Hantu, TXT Ungkap Alasan Langit-Langit Dorm Rusak Semasa Trainee
Selebriti

Beberapa waktu lalu TXT menjadi tamu Shindong dalam program 'Mannadalla'. Sempat dikira pengaruh kekuatan mistis, kerusakan di langit-langit dorm TXT ternyata gegara ini.

WowKeren - TXT kembali mengungkapkan kisah menarik semasa trainee saat menjadi tamu Shindong Super Junior di program YouTube "Mannadalla". Mereka mengungkapkan langit-langit dorm sampai rusak karena kelakuan mereka.

Meski Shindong berharap akan mendengar cerita hantu, TXT membeberkan langit-langit dorm mereka rusak gara-gara kelakuan sendiri. Hal itu terungak di tengah pembicaraan mereka tentang melakukan hal seru dan kacau semasa trainee.

Sayangnya, Taehyun harus mematahkan harapan Shindong mendengar cerita hantu. Mengenal Super Junior selama bertahun-tahun, Shindong dengan cepat menyadari alasan barang di dorm TXT rusak.

"Kamu merusaknya saat bermain," komentar Shindong.


Kemudian Huening Kai menjelaskan bagaimana kegiatan mereka yang bisa menyebabkan kerusakan. Rupanya hal itu tak lain dan tak bukan terjadi saat mereka bermain bola.

"Itu adalah bola yang melenting," kata Huening Kai.

Lagi-lagi, Shindong terhubung pada teman segrupnya yang juga bisa melakukan hal yang sama. Karena baik TXT maupun Super Junior mempunyai energi besar untuk melakukan hal-hal tidak terduga.

"Jika kami mempunyai bola, kami juga bisa menjadi gila," ujar Shindong.

Sementara itu, TXT sedang mempersiapkan kembali tur dunia mereka yang bertajuk "Act: Love Sick". Setelah membabat habis Amerika Utara sepanjang bulan Juli, TXT kini mempersiapkan diri untuk melanjutkan tur mereka di kawasan Asia.

Selama September mendatang, TXT akan tampil di empat kota di Jepang. Sedangkan untuk kawasan Asia Tenggara, mereka akan memulainya dengan Jakarta terlebih dahulu pada 12 Oktober.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait