Pose Nyeleneh Denny Sumargo Bikin Sandra Dewi Tertarik, Bakal Ajarkan ke Putra Sulung?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo langsung bikin heboh usai memamerkan pose tak biasanya saat berada di lapangan basket. Sandra Dewi bahkan sampai tertegun melihat tingkah Densu.

WowKeren - Bukan Denny Sumargo jika tidak melakukan hal aneh. Seperti yang dilakukannya belum lama ini. Ia tampak membagikan foto di luar dugaan dengan menaiki dan duduk di ring basket yang lumayan tinggi.

Denny tampak kelelahan sehabis main basket. Entah bagaimana caranya, ia yang masih mengenakan baju olahraga dan sepatu lengkap terlihat duduk santai di atas ting basket seraya minum sebuah produk minuman yang menyegarkan.

Di kolom caption, Denny Sumargo menuliskan keterangan seolah-olah dirinya juga bingung dengan apa yang sedang dilakukan. "Fenomena apa ini??" ujarnya, Senin (29/8).

Sontak unggahan Denny Sumargo itu menuai perhatian banyak netizen dan sederet rekan artis. Salah satunya yang meninggalkan komentar di unggahan Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) adalah artis cantik Sandra Dewi.

Istri Harvey Moeis ini agaknya tertarik dengan pose nyeleneh alias tidak biasa yang ditunjukkan Denny Sumargo. Ia dengan gamblang mengatakan jika pose Densu tersebut bisa menjadi inspirasi putra sulungnya, Rapahel Moeis yang juga hobi main basket.


Pose Nyeleneh Denny Sumargo Bikin Sandra Dewi Tertarik, Bakal Ajarkan ke Putra Sulung?

Instagram

"Wah ide pose yg keren buat rafa 😂😂," kata Sandra Dewi. Sedangkan Densu justru tak setuju dengan pendapat Sandra Dewi. "Ga gituuu😢," sahutnya.

Sejumlah netizen pun bertanya-tanya mengenai cara Denny Sumargo bisa duduk di atas ring yang cukup tinggi itu. Ada pula yang memperingatkan suami Olivia Allan ini agar lebih berhati-hati.

"Kok bisa kuat bang? Ring basketnya," tanya salah seorang netizen. "Kug bisa duduk disitu bang," timpal lainnya. "Woy bengkok itu ring bang… kmrn gw main agak turun tuh," ujar akun lain.

"Takut patahhh 😢," ucap akun @78jean******. "Patah kek ring basketnya biar kayak di film2 gtu loh bg den," tutur @advent******. "Jngn blng bs naik g bs turun ya bang 😂," seloroh pemilik akun @siwi*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait