Cara Arin Oh My Girl Panggil Soobin TXT Saat Terangkan Makna 'Akong' Picu Kangen
Twitter/KBSMusicBank
Selebriti

Saat masih menjadi MC 'Music Bank', Arin Oh My Girl dan Soobin TXT disebut 'Akong'. Caranya Arin memanggil nama Soobin meski keduanya sudah lama tidak ada interaksi di depan kamera membuat fans menggila.

WowKeren - Arin Oh My Girl dan Soobin TXT pernah menjadi MC acara musik KBS "Music Bank" yang hits pada masanya. Saat menjadi tamu Hong Eunchae LE SSERAFIM di "Eunchae's Star Diary", Arin membahas tentang Akong MC.

Pada Kamis (3/8), episode terbaru "Eunchae's Star Diary" bersama Arin dan YooA tayang di YouTube KBS KPop. Sebagai MC baru, Eunchae penasaran mengapa Soobin dan Arin dipanggil "Akong". Sehingga Arin menjelaskan awal mula memilih nama itu bersama Soobin.

"Kamu sudah setahun tiga biulan jadi MC ke-36 'Music Bank'. Aku punya pertanyaan untukmu. Kenapa kamu dipanggil Akong?" tanya Eunchae.

"Nah, 'A' berasal dari namaku, Arin. Kata terakhir nama Soobinie, dibaca sama dengan kacang dalam bahasa Inggris sama. Jadi kami menyebutnya Akong," kata Arin.

"Itu sangat gemas," komentar Yooa.

Cara Arin Oh My Girl Panggil Soobin TXT Saat Terangkan Makna \'Akong\' Picu Kangen

Source: YouTube


Arin mengakhiri penjelasannya dengan melakukan pose Akong yang dulu sering dilakukan bareng Soobin. Tak ayal para penggemar langsung memberikan respons meriah.

Secara khusus, cara Arin memanggil Soobin dengan "Soobinie" memicu kangen fans atas interaksinya. Dikenal cepat merasa canggung, kedua idol itu diduga masih dekat meski konten terbaru mereka bersama adalah saat challenge lagu TXT "Good Boy Gone Bad".

"SEMUA BANGUN INI 2023 DAN KITA MENDAPAT MOMEN AKONG," kata salah satu fans. "Tidak, tapi aku teriak ketika mendengar Arin memanggil Soobin 'Soobinie' MEREKA DEKAT, WARGA, AKU KANGEN AKONG BANGET," sahut fans lain.

"Astaga aku hampir berkata hal sama. Nggak nyangka dia memanggilnya demikian karena mereka sangat gampang canggung," imbuh yang lain.

Sementara itu, Arin bersama Oh My Girl baru-baru ini comeback untuk pertama kalinya sejak Jiho keluar. Setelah merilis album "Golden Hourglass", mereka berhasil membawa pulang trofi "The Show" pada Selasa (1/8).

Sedangkan Soobin bersama TXT sedang berada di AS untuk manggung di Festival Loolapalloza 2023. Hal ini membuat mereka menjadi boy grup pertama headliner festival tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait