Senior MC, Arin Oh My Girl Ngaku Gak Akan Sanggup Jika Jadi Hong Eunchae LE SSERAFIM
Instagram/ye._.vely618/Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Arin Oh My Girl memang lebih dulu menjadi MC acara musik KBS 'Music Bank'. Namun Arin mengaku tidak bisa jika mendapatkan tugas seperti Hong Eunchae LE SSERAFIM, kok bisa?

WowKeren - Arin dan YooA Oh My Girl menjadi bintang tamu program Hong Eunchae LE SSERAFIM, "Eunchae's Star Diary" episode terbaru. Seperti diketahui, Oh My Girl sedang dalam masa promosi "Summer Comes".

Pada Kamis (3/8), episode terbaru "Eunchae's Star Diary" tayang di YouTube KBS KPop. Seperti diketahui, Arin adalah MC "Music Bank" yang lebih senior daripada Eunchae sehingga interaksi mereka dinantikan.

Saat membuka kolom pertanyaan, Eunchae memilih satu yang berbunyi, "Jika 'Arin's Star Diary' dibuat, bisakah kamu melakukan yang lebih baik daripada Eunchae atau tidak?"

Saat Arin menjabat Presiden "Music Bank", MC tidak punya program khusus seperti Eunchae. Sehingga fans penasaran akan jadi apa jika Arin memimpin program mengumpulkan teman seperti ini.

"Tidak Tidak Tidak!" tolak Arin. "Tidak, tidak."

Senior MC, Arin Oh My Girl Ngaku Gak Akan Sanggup Jika Jadi Hong Eunchae LE SSERAFIM

Source: YouTube


Penolakan tegas Arin bukan tanpa alasan. Ternyata sebelum ini Arin pernah mengatakan kepada Eunchae bahwa menjadi MC sangat sibuk. Namun ia tidak bisa melakukan apa yang dilakukan Eunchae saat ini.

Seperti diketahui, Eunchae harus mewawancarai para idol lainnya untuk muncul di "Eunchae's Star Diary". Belum lagi harus mengurus kewajiban MC dan lain-lain.

"Sudah kubilang saat kita pertama kali bertemu hari ini, hari MC sangat sibuk dan banyak yang harus dilakukan. Tapi dia mengatur acara ini dengan sempurna," terangnya.

Sekali lagi, Arin mengaku tidak bisa memimpin acara seperti Eunchae dan bertemu idol lain setiap minggunya. Meski jika mencoba barangkali bisa, Arin tidak menginginkan "Star Diary".

"Aku akan bilang, aku tidak bisa. Sama sekali tidak," ujar Arin sekali lagi.

Sementara itu, Arin bersama Oh My Girl baru-baru ini comeback untuk pertama kalinya sejak Jiho keluar. Setelah merilis album "Golden Hourglass", mereka berhasil membawa pulang trofi "The Show" pada Selasa (1/8).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait