Arin Oh My Girl Perdana Rambut Bondol Sejak Debut, Visual Dibandingkan Era 'Nonstop'
Instagram/ye._.vely618
Selebriti

Saat berangkat ke Arab Saudi untuk KCON 2023, Arin Oh My Girl muncul dengan gaya rambut yang belum pernah dicoba sebelumnya, Visual Arin pun dibandingkan dengan rambut bob era 'Nonstop'.

WowKeren - Arin Oh My Girl tampil dengan rambut bondol untuk pertama kalinya sejak debut. Selama ini lekat dengan imej cantik dan murni, pemilik nama asli Choi Yewon itu tidak disangka kala perdana muncul dengan visual yang berbeda.

Saat muncul di hadapan publik pada 5 Oktober lalu, Arin mengejutkan banyak orang dengan potongan rambut pendek. Kala itu, Arin bersama Oh My Girl tiba di Bandara Internasional Incheon sebelum berangkat ke Arab Saudi untuk KCON 2023.

Arin Oh My Girl Perdana Rambut Bondol Sejak Debut, Visual Dibandingkan Era \'Nonstop\'

Source: instiz

Memamerkan potongan rambut terpendek sejak debut, Arin mengenakan sweater putih berbulu halus dan celana jeans. Riasan wajah polos membuat visualnya semakin menonjol. Saat ini, Arin juga sibuk syuting sehingga penampilan barunya diduga untuk kepentingan drama mendatangnya.

Setelah menyapa penggemar dan wartawan di bandara, Arin muncul di Weverse untuk memposting foto dengan rambut terbarunya. Sebelumnya, Arin pernah menata rambutnya menjadi gaya bob saat promosi "Nonstop". Tak ayal, penampilannya kali ini dibandingkan dengan era tersebut.


Arin Oh My Girl Perdana Rambut Bondol Sejak Debut, Visual Dibandingkan Era \'Nonstop\'

Source: Weverse

Penampilan baru Arin menjadi perbincangan ramai di forum online. Banyak yang tidak menduga Arin cocok dengan rambut bondol hingga membuat netizen juga ingin mencoba gaya serupa.

"Sepertinya member girl grup memakai gaya rambut pendek hush ini sekarang... aku juga jadi pengin," kata salah satu netizen. "Tidak, tapi kukira rambut panjang adalah yang terbaik untuknya, tapi potongan pendek lebih menawan," sahut netizen lain. "Dia cocok, dia mengingatkanku pada pemeran utama film remaja Jepang..," imbuh yang lain.

"Dia sedang syuting drama sekarang, rambut ini jauh lebih bagus daripada rambut 'Nonstop'-nya," komentar seorang netizen. "Hul, dia lebih cocok dengan potongan ini daripada potongan bobnya????? Dia terlihat jauh lebih dewasa, dia terlalu cantik," sambung netizen yang lain.

"Wow, aku melihat judul postingan dan bertanya-tanya bagaimana tampilannya dengan rambut pendek saat nge-klik. Dia benar-benar cocok dengan itu lebih dari yang kuharapkan. Daebak, cantik," ujar lainnya.

Sementara itu, Arin akan muncul dalam drama "S-Line" (judul sementara) yang juga dibintangi Lee Soo Hyuk dan Lee Da Hae. Rencananya drama fantasi kriminal yang diadaptasi dari webtoon ini akan ditayangkan pada 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru