Iseng Banget, Huening Kai TXT Takut-takuti Fans yang Streaming di Tengah Kelas
Twitter/TXT_members
Selebriti

TXT sedang dalam persiapan mengisi festival Lollapalooza 2023 di Chicago, Amarika Serikat. Saat sedang live dan mengetahui ada fans yang streaming di kelas, Huening Kai melancarkan aksi jahil.

WowKeren - Huening Kai TXT baru-baru ini melakukan live di Weverse untuk berkomunikasi dengan fans. Saat melihat pengakuan dosa fans yakni streaming di kelas, maknae grup tersebut melancarkan aksi iseng.

Tinggal menghitung hari sebelum TXT tampil di Lollapalooza 2023, Huening Kai menyempatkan diri mengobrol dengan MOA. Karena TXT begitu sibuk, setiap kontennya dinantikan oleh fans. Sampai-sampai ada yang bela-belain menonton live di tengah pelajaran.

Huening Kai membacakan komentar fans berbunyi, "Huening, saat ini aku memakai ponselku di kelas sembunyi-sembunyi untuk mengawasimu."

Setelah itu, Huening Kai meminta fans meningkatkan volume ponselnya sebentar. Agaknya, cowok kelahiran 2002 itu punya ide untuk melakukan sesuatu pada fans.

"Oh? Bisakah kamu membesarkan volume ponselmu sebentar?" tanyanya.

Menakut-nakuti fans, Huening Kai berkata seolah pengajar OP bisa mendengarnya. Setelah itu, ia meminta OP mengubah volumenya seperti semua.


"PROFESOR, ORANG INI DIAM-DIAM PAKAI PONSEL DI KELAS!!!" seru Huening. "Oke, kamu bisa mengembalikan volumemu seperti semua."

Kejahilan Huening Kai membuat fans terhibur. Fans lain membayangkan akan jadi apa jika OP benar-benar mengikuti instruksi dari Huening Kai.

"Dia teman yang seperti ini, Kai kadang kala jahat hahaha," kata salah satu fans. "Itu akan jadi makin lucu jika OP benar-benar menambah volumenya," sahut fans lain. "Bayiku menjadi pengadu tetapi kamu tahu dia aneh seperti itu dan aku mencintainya apa pun yang terjadi," imbuh yang lain.

Sementara, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait