Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Dukung Lea di Seoul Fashion Week 2024
Instagram
Selebriti

Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er menghadiri Seoul Fashion Week 2024 untuk mendukung kakak tertua mereka, Lea Navvab. Kebersamaan Huening Siblings pun disambut heboh oleh penggemar.

WowKeren - Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er memberikan dukungan secara langsung untuk kakaknya di Seoul Fashion Week 2024. Mereka berdua datang untuk sang kakak, Le Navvab, yang menjadi salah satu model untuk sebuah pergaan busana.

Pada Minggu (4/2), Kai dan Hiyyih tiba di Dongdaemun Design Plaza untuk menghadiri Seoul Fashion Week 2024. Mereka berdua menyusuri tangga dengan karpet biru sebelum masuk ke dalam venue dan memberikan semangat untuk Lea.

Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Dukung Lea di Seoul Fashion Week 2024

Source: Bnt

Dalam Seoul Fashion Week Fall/Winter 2024, Lea menjadi salah satu model yang melenggang di runway Koleksi Kwakhyunjoo. Seperti tema fashion show, Lea mengenakan pakaian gothic chic yang terinspirasi dari karakter Wednesday. Mantan member girl grup VIVA itu sebelumnya Debut di Seoul Fashion Week pada 2023 lalu.

Sejak tiba, Kai dan Hiyyih memukau publik karena visual mereka yang mahal bak bangsawan. Saat Kai dan Hiyyih akhirnya mengambil foto bertiga dengan Lea, mereka semakin membuat penggemar kagum karena berbagi gen visual unggulan.


Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Dukung Lea di Seoul Fashion Week 2024

Source:

Segera setelah foto-foto Kai, Lea, dan Hiyyih tersebar, penggemar memberikan pujian pada tiga bersaudara itu. Ada pula penggemar yang membandingkan foto mereka bertiga saat ini dengan potret masa kecil, yang menunjukkan sudah seberapa besar mereka tumbuh bersama.

"Beneran penampilan mereka kayak keluarga kerajaan," kata salah satu netizen. "LIHAT SAJA MEREKA KALAU ORANG TUA SANGAT BANGGA DENGAN 3 ORANG INI," sahut netizen lain. "Apakah kita berhasil? Ya kita berhasil," imbuh yang lain.

"Lea kalo brown hair juga fix kembar tiga," komentar seorang netizen. "Anak pak Nabil sama Bu Jasmine mah good looking semuaa [sic!]," sambung netizen yang lain. "WOW, mereka kelihatan mahal sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, Huening bersaudara tidak jarang menunjukkan kebersamaan mereka. Mereka kerap mengunggah foto selfie bersama atau challenge dan melakukan aktivitas bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait