Sunwoo The Boyz Hiatus Sementara Akibat Masalah Kesehatan, Diduga Karena Kelumpuhan Tidur
Selebriti

Agensi IST Entertainment pada Selasa (30/8), mengungkapkan bahwa Sunwoo akan menghentikan aktivitasnya sementara karena mengalami masalah kesehatan yang diduga gangguan tidur.

WowKeren - Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang penting dan harus menjadi keutamaan bagi siapa saja. Namun, tidak dapat terhindarkan jika seseorang secara tiba-tiba mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik.

Hal ini tampaknya dialami oleh member dari The Boyz yakni Sunwoo yang dilaporkan sedang mengalami kondisi kesehatan yang memburuk. Agensi The Boyz yakni IST Entertainment membuat pengumuman mendadak bahwa Sunwoo akan menangguhkan semua kegiatan promosi untuk sementara waktu.

"Halo. Ini adalah IST Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah mendukung dan mencintai The Boyz. Kami ingin mengumumkan tentang penghentian sementara aktivitas promosi member The Boyz, Sunwoo. Baru-baru ini, Sunwoo memiliki keluhan mengenai kondisi kesehatannya yang memburuk dan kesulitan," ungkap pihak agensi.

"Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan artis itu sendiri, kami memutuskan untuk fokus menempatkannya dalam situasi yang stabil dan memulihkan kesehatannya sehingga untuk sementara menghentikan aktivitasnya. Kami meminta pengertian anda karena keputusannya adalah mengutamakan kesehatan artis," ungkap pihak agensi.


"Kami akan memberitahu anda setelahnya tentang situasi pemulihannya dan rencana masa depan untuk melanjutkan aktivitasnya lagi. Kami mohon maaf karena membuat penggemar khawatir atas berita yang tiba-tiba ini," tutup agensi The Boyz kemudian.

Meski tidak mengungkapkan secara terbuka alasan mengapa Sunwoo menghentikan aktivitasnya sementara, namun banyak yang menduga bahwa idola satu ini mengalami kelumpuhan tidur. Sebelum ini, penggemar mulai mengkhawatirkan Sunwoo yang sempat mengeluhkan kondisi tidurnya karena mengalami kelumpuhan tidur akhir-akhir ini. Berdasarkan pernyataannya kepada penggemar, Sunwoo sendiri telah mengalami gangguan tidur selama berminggu-minggu.

Akibatnya, Sunwoo baru bisa tidur ketika sedang dalam perjalanan dengan mobil yang bisa dikatakan cukup singkat. Hal ini dikhawatirkan muncul karena Sunwoo menderita akibat kelelahan, stres dan terlalu banyak bekerja.

Mendengar kabar hiatus sementaranya, penggemar berharap Sunwoo benar-benar mendapatkan perawatan yang terbaik untuk kesembuhannya. Terlepas dari bagaimana kekhawatiran penggemar, agensi telah memberikan pernyataan untuk menangani Sunwoo dengan baik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait