Song Kang Ho Perdana Debut Drama 'Uncle Samsik' Setelah 32 Tahun Berkarier
TV

Baru-baru ini, Song Kang Ho menjadi berita utama karena perjalanan kariernya setelah berkarier selama 32 tahun sehingga kehadirannya selalu diantisipasi.

WowKeren - Berkarier di dunia akting telah membuat nama Song Kang Ho dikenal sebagai aktor senior yang mumpuni dalam bidangnya. Setelah menggeluti dunia akting selama 32 tahun, Song Kang Ho membawa kabar baik dari perjalanan kariernya.

Pada Selasa (30/8), Song Kang Ho menjadi perbincangan hangat karena dilaporkan akan segera membintangi K-drama pertamanya yang berjudul "Uncle Samsik". Selama 32 tahun berkarier, Song Kang Ho akhirnya membintangi sebuah serial drama yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

Telah mengantongi pengakuan yang tak terhitung jumlahnya, Song Kang Ho mendapat apresiasi tinggi karena debut dalam sebuah drama. Pasalnya, aktor berusia 55 tahun ini terkenal selama beberapa dekade membintangi berbagai film terkenal. Menariknya, dalam usia perjalanan karier yang mencapai 30-an tahun Song Kang Ho akhirnya menerima tawaran untuk debut dalam drama.

Song Kang Ho dilaporkan sudah dipastikan akan menjadi pemeran utama dari serial drama mendatang "Uncle Samsik". Drama ini sendiri disutradarai oleh Shin Yeon Shick yang sukses dengan proyek filmnya seperti "Woman, Man" dan "Cassiopeia".


Secara garis besar, "Uncle Samsik" berfokus pada hasrat dan bromance yang penuh gairah antara Samsik dan Kim San, yang selamat dari perang di awal 1960-an. Selain itu, "Uncle Samsik" diatur untuk menyampaikan kisah cinta, iman dan persahabatan antara dua karakter fiksi. Dalam laporan yang sama, perusahaan produksi Slingshot Studio membagikan detail informasi bahwa debut drama Song Kang Ho memiliki total 10 episode yang akan menampilkan narasi penuh warna.

"Diharapkan aktor Song Kang Ho akan menghidupkan karakter seperti itu," tambah perusahaan produksi. Menyusul pengumuman mengenai pemeran utama drama, para pejabat belum mengkonfirmasi susunan pemain dan target tanggal rilis untuk "Uncle Samsik".

Menariknya, drama mendatang ini merupakan proyek reuni antara Song Kang Ho dan sutradara "One Win". Film ini bertema olahraga menggambarkan kisah pelatih bola voli Kim Woo Jin yang diperankan oleh Song Kang Ho yang tidak pernah memenangkan satu pertandingan pun dalam karirnya.

Sementara itu, drama terbaru Song Kang Ho belum diketahui secara detail kapan tayangnya. Namun, drama ini akan menjadi antisipasi publik karena debut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru