Dikira Hyuna, Arin Oh My Girl Hampir Tak Dikenali Karena Gaya dan Makeup Berani
Instagram
Selebriti

Identik dengan visual polos, Arin Oh My Girl baru-baru ini terlibat pemotretan yang menunjukkan citra lain dari biasanya. Hampir tidak dikenali, foto Arin sampai dikira milik Hyuna.

WowKeren - Arin Oh My Girl dikenal dengan pesona murni dan polosnya. Baru-baru ini, pemilik nama Choi Yewon itu mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Bahkan maknae di grupnya itu disebut mirip dengan Hyuna.

Belum lama in, Arin didapuk sebagai wajah majalah Dazed menampilkan citra barunya. Menanggalkan kesan polos yang biasa ditampilkan, pesona Arin menjadi topik bahasan menarik di forum online.

Dalam pemotretan bersama Dazed , Arin memakai pakaian bergaya berani dengan dandanan yang lebih bold. Arin mengenakan mulai dari bucket hat dan crop top yang dilengkapi dengan jaket hitam, gaun rajut putih, celana baggy dan masih banyak lagi.

Netizen Korea yang melihat foto Arin mengaku hampir tidak bisa mengenali mantan MC "Music Bank" bareng Soobin TXT tersebut. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengatakan Arin mirip artis lain yang lebih dewasa seperti Hyuna dan BoA.


Dikira Hyuna, Arin Oh My Girl Hampir Tak Dikenali Karena Gaya dan Makeup Berani

Source: AllKpop

"Kupikir foto pertama adalah Hyuna," kata salah satu netizen. "Wow. Jika tidak ada yang memberitahuku itu Arin, aku tidak akan tahu dia," sahut netizen lain. "Foto kedua sedikit mirip Hyuna," imbuh yang lain.

"Apakah aku satu-satunya yang mengira dia punya aura BoA?" komentar seorang netizen. "Foto kedua sangat cantik, aku penasaran dari mana gaun one-piece itu," sambung netizen yang lain. "Foto ini terlihat jauh lebih baik untuknya," ujar lainnya.

Banyak netizen yang tidak mengira bahwa Arin bisa menunjukkan gaya berani di luar zona nyamannya. Pasalnya, Oh My Girl lekat dengan citra manis dan imut sehingga Arin sebagai maknae sudah terkenal dengan imej demikian.

Sementara itu, Arin akan kembali ke layar kaca dengan "Alchemy of Souls" Season 2 dalam waktu dekat. Debut aktingnya di layar kaca pada musim pertama berhasil mendapatkan ulasan positif sebagai idol yang mencoba jalur akting.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait