Pevita Pearce Tiba-Tiba Kangen Main Tenis Bikin Curiga
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mengunggah sederet potret sedang bermain tenis. Dalam keterangan foto, Pevita mengatakan kangen bermain tenis yang ramai dikomentari warganet dengan heboh.

WowKeren - Pevita Pearce membagikan unggahan foto sedang bermain tenis. Tampak dalam foto, Pevita tersenyum semringah dengan raket di tangannya. Ia juga menyertakan beberapa potret kinclong penampilannya kala bermain tenis.

Mengenakan crop top warna putih yang dipadukan dengan rok mini warna pink, Pevita mengaku kangen bermain tenis. "Kangen main tennis," tulisnya di bagian caption Instagram pada Selasa (15/11).

Terlihat Gading Marten yang sebelumnya kalah dalam pertandingan "Tiba Tiba Tenis" mengajak Pevita bermain tenis. "Nah lets go sri asih!!!" ujar Gading menjadi top comment.


Netizen pun ramai memenuhi unggahan Pevita dengan beragam respon. Tak sedikit netizen curiga Pevita akan tampil di "Tiba Tiba Tenis" mendatang. Mereka pun tak sabar menyaksikan Pevita bertanding tenis.

"Kapan main di Tiba-Tiba Tenis kak @pevpearce?" kata akun @ivan***. "Tiba tiba pevita tennis," ujar akun @uton***. "Akankah Ada Acara Tiba Tiba Tennis lagi dan siapa kira kira lawan yang pas untuk Ka Pevi?" ungkap akun @rizky***. "Menunggu Tiba-tiba tenis ayang pepita," ucap akun @dudi***.

Pevita Pearce

Instagram

Di unggahan sebelumnya, Pevita sempat pamer pose kece bermain Desta. Unggahan Pevita itu menarik perhatian Desta yang menagih jadwal diduga untuk tanding dalam acaranya, "Tiba Tiba Tenis".

Seperti diketahui, acara "Tiba Tiba Tenis" yang digelar pada Sabtu (12/11) lalu sukses mencuri perhatian publik. Dalam pertandingan itu, Gading Marten dan Wulan Guritno dikalahkan oleh Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Sementara itu Raffi Ahmad menang melawan Desta]. Acara sportainment "Tiba Tiba Tenis" ini diprakarsai oleh Desta dan Vincent Rompies.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru