Rizky Billar Bantah Terlilit Utang Miliaran, Bakal Polisikan Penyebar Rumor?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar akhirnya tak lagi bungkam usai ditanya isu miring yang menyeret namanya oleh para awak media. Soal ia disebut terlilit utang dengan nominal fantastis.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya buka suara terkait komentar miring yang sempat menyasar kepadanya imbas kasus KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Di mana Billar diisukan terlilit utang dengan nominal yang tak sedikit. Kepada awak media, Billar pun menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terlilit utang apa pun.

"InsyaAllah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang dimana pun," ujar Rizky Billar dalam tayangan YouTube Gosip Ceria, Selasa (15/11).

Saat ditanya apakah dirinya akan melaporkan orang-orang tidak bertanggung jawab yang telah menyebarkan rumor miring tentangnya, Billar mengaku masih mempertimbangkannya. Saat ini yang terpenting baginya dan menjadi prioritas adalah istri dan anaknya. Sejak kasus KDRT yang membuat rumah tangganya dengan Lesti sempat merenggang, Billar mengaku ingin menghabiskan banyak waktu bersama Lesti dan baby L.

"Nggak tahu, fokus menjalani hidup sama istri," tuturnya lebih lanjut.


Sayangnya, Billar tidak memberi keterangan lebih detail dan memilih untuk meninggalkan kerumunan awak media. Selain Rizky Billar, pihak keluarganya juga sempat membantah isu tersebut. Ayah dan kakak Billar mengatakan bahwa kondisi keuangan sang aktor masih stabil dan kabar bangkrut yang beredar tidak benar adanya.

Di sisi lain, ucapan Rizky Billar yang mengaku tak pernah terlilit utang di mana pun cukup kontras dengan pernyataannya beberapa waktu lalu. Saat kanal YouTube Leslar Entertainment memperlihatkan momen kala Billar memberikan hadiah yacht untuk Lesti Kejora. Saat itu, Billar mengatakan bahwa ia membeli kapal tersebut seharga Rp38 miliar dengan proses kredit.

"Tanda tangan, serah terima. Ya tapi mencicil sih," kata Rizky Billar pada video yang tayang 6 Agustus 2022 lalu.

Rizky Billar mengaku tak sanggup membayar lunas yacht seharga puluhan miliar secara langsung. Meski begitu, ia tak menyesal membeli kendaraan bernilai fantastis tersebut karena kedepannya juga bisa digunakan untuk investasi.

"Nggak kuat juga sebenarnya (kalau cash). Agak mehong juga bro. Bisa buat aset dan disewain juga," tutup Rizky Billar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru