Survei Membuktikan, Jisoo BLACKPINK No. 1 Idol Wanita Dengan Aura Paling Mengesankan 2022
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK kembali menduduki peringkat pertama survei. Kali ini, Jisoo sukses mengumpulkan suara terbanyak survei untuk menentukan idol wanita dengan aura paling mengesankan di 2022.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK kembali menduduki posisi pertama survei untuk idol wanita K-Pop. Kali ini, survei yang dilakukan My Celebs itu bertujuan untuk mencari "Idol wanita mana yang memiliki aura paling mengesankan tahun ini?". Jisoo BLACKPINK pun berakhir keluar sebagai pemenangnya.

Jisso berhasil menduduki posisi pertama dengan perolehan 47,15% suara (654 suara). Dengan itu, member tertua BLACKPINK itu pun sukses menempati urutan pertama idol wanita K-Pop dengan aura paling mengesankan di tahun 2022.

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh aktris-idol Kim Min Ju, yang juga merupakan mantan anggota girl grup IZ*ONE, dengan 34,82% suara. Kemudian ada Jeongyeon TWICE yang menempati posisi ke-3 dengan perolehan suara 14,56%.


Survei Membuktikan, Jisoo BLACKPINK No. 1 Idol Wanita Dengan Aura Paling Mengesankan 2022

Kbizoom

Jisoo sebelumnya diketahui juga telah memenangkan poling lain yang dibuat oleh My Celebs. Jisoo BLACKPINK sukses menempati peringkat pertama sebagai idol wanita dengan "Magic vocal with suctio". Hal itu bperdasarkan hasil poling pemungutan suara yang dilakukan My Celebs dari tanggal 30 Oktober hingga 5 November lalu.

Pemungutan suara itu dilakukan oleh My Celebs dengan judul "Idol wanita mana yang memiliki 'Magic vocal with suctio' yang membuat lagu itu terus diulang-ulang?". Jisoo pun berhasil membuktikan pengaruhnya dengan menempati posisi pertama dalam poling tersebut. Member tertua BLACKPINK itu berhasil meraih peringkat pertama dengan mengantongi 590 suara, atau 45,49%. Dalam peringkat kata kunci untuk pesona Jisoo, 'sangat baik' adalah 56%, 'keren' 28%, 'menyilaukan' 6%, 'bersinar' 6%, 'suction power' 2%, dan 'percaya' 1%.

Di sisi lain, Jisoo dan tiga anggota BLACKPINK yang lain saat ini diketahui tengah disibukkan dengan aktivitas konser tur dunia mereka "BORN PINK". Tur dunia ini telah menarik 1,5 juta orang dan merupakan world tour terbesar dari girl grup Kpop. Setelah sukses menggelar 14 konser di 7 kota di Amerika Utara, mereka akan pindah ke Eropa pada November dan Desember untuk menggelar 10 konser di 7 kota.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait