Tak Disangka, The8 SEVENTEEN Panik Usai Diprediksi Bakal Punya Pacar Tahun Depan
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Saat bermain-main dengan fitur aplikasi, The8 SEVENTEEN mendapat prediksi bakal punya pacar pada tahun 2023 mendatang. Ekspresi paniknya lantas menjadi sorotan hingga timbulkan pertanyaan.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) dikenal blak-blakan tentang pandangannya soal hidup, termasuk kencan. Namun apa jadinya jika pemilik nama Xu Minghao itu diprediksi bakal punya pacar?

Baru-baru ini, The8 bermain Douyin alias semacam TikTok Tiongkok dan mencoba filter yang ada. Sambil memutar lagu "Just Do It", idol kelahiran 1997 itu mencoba filter "Apa yang akan didapatkan pada tahun depan?" dan bersemangat melihat hasilnya.

Begitu keluar hasilnya, The8 justru menunjukkan ekspresi sangat terkejut. Fakta bahwa prediksi yang keluar adalah "pacar" agaknya tidak disangka oleh The8.

Setelah sempat panik, The8 mencoba mengendalikan ekspresi wajahnya sambil mengibaskan tangan. Meski begitu, ia masih terkejut dengan hasilnya. Segera setelah video The8 tersebar di dunia maya, penggemar terhibur karena reaksi sang idol.

Tak Disangka, The8 SEVENTEEN Panik Usai Diprediksi Bakal Punya Pacar Tahun Depan

Source: Twitter


"Sorot mata paniknya membunuhku," kata salah satu netizen. "Top 10 hal terlucu yang dilakukan Minghao tahun ini," imbuh netizen lain. "Paniknya kok agak... kamu tahu lah," sahut yang lain.

Penggemar bertanya-tanya apa alasan The8 begitu panik. Di sisi lain, ada pula yang berharap tahun depan The8 benar-benar punya pacar hingga memberikan selamat lebih dulu.

"Sekarang kenapa dia panik banget?" komentar seorang netizen. "Tolong beneran aja," sambung netizen yang lain. "Selamat ya, sebelum beneran," ujar lainnya.

Sementara itu, The8 bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Hingga saat ini, tiket konser mereka sudah terjual habis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru