Jarang Buka-Bukaan, Jin BTS Ternyata Suka Konsep Seksi Usai Coba Sendiri
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS menunjukkan konsep pemotretan yang lebih berani dalam versi 'Lunar Eclipse' untuk album 'The Astronaut'. Dikenal sebagai member yang jarang buka-bukaan, Jin ternyata suka konsep tersebut.

WowKeren - Jin BTS bermaksud menunjukkan pesona yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Dalam album solo "The Astronaut", pemilik nama Kim Seokjin itu mencoba konsep berani dengan tampil hanya pakai singlet.

Selama wawancara bersama Wotteo yang dirilis saluran YouTube BANGTAN TV pada Senin (14/11), Jin membicarakan perasaannya usai mencoba konsep tersebut. Seperti diketahui, Jin menyuguhkan konsep "Lunar Eclipse" yang lebih dewasa daripada "Land on Earth".

Konsep "Lunar Eclipse" menunjukkan Jin melepas jaketnya dengan berani dan mengenakan tank top. Idol kelahiran 1992 itu juga menata rambutnya dengan klimis sambil memamerkan jidat.

"Itu adalah konsep yang belum pernah kucoba. Kupikir foto di luar ruangan dengan sweater orange akan terlihat paling bagus. Tapi kami mencoba melepas jaket dan hanya memakai kaus tanpa lengan, dan mengambil foto close-up dengan stiker di wajahku," papar Jin.

Jarang Buka-Bukaan, Jin BTS Ternyata Suka Konsep Seksi Usai Coba Sendiri

Source: YouTube


Mengungkap bahwa ide tampil seksi itu spontan, Jin mengaku sangat senang dengan hasilnya. Sebelumnya Jin belum

"Itu hasil yang spontan tetapi aku terlihat sangat tampan di dalamnya, jadi aku senang dengan itu," kata Jin.

Selama ini, Jin dikenal sebagai member yang konservatif. Sehingga tampilannya mengenakan kaos tanpa lengan dalam pemotretan "Lunar Eclipse" mengejutkan para penggemar.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat. Lewat komentar Weverse baru-baru ini, Jin mengisyaratkan berangkat wamil sebelum hari ulang tahunnya pada 4 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru