Dinda Hauw Mewek Gara-Gara Kejutan Manis Dari Rey Mbayang
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Aktris cantik Dinda Hauw mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya usai ia mendapat kejutan dari sang suami, Rey Mbayang, di momen ulang tahunnya yang ke-25.

WowKeren - Aktris cantik Dinda Hauw baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Dalam momen bahagia tersebut, Dinda sempat mendapat kejutan manis dari sang suami, Rey Mbayang, hingga membuatnya meneteskan air mata.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories Rey, Dinda tampak berada di dalam mobil dan bertanya kemana mereka akan pergi. Namun Rey tidak memberitahu tujuan mereka untuk memberikan kejutan.

"Sebenernya rahasia. Cuma karena kamu udah mulai menebak-nebak, ini yang pasti aku mau bawa kamu ke tempat yang semoga bisa bikin kamu lebih bersyukur atas nikmat Allah," tutur Rey dari balik kamera.

"Terus bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan bahagia bukan milik kita sendiri tapi bisa disebarin ke orang lain juga," lanjut Rey yang kemudian diamini oleh Dinda.

Sebagai kejutan, Rey rupanya membawa Dinda ke sebuah panti asuhan untuk merayakan ulang tahunnya. Saat turun dari mobil, Dinda langsung disambut oleh anak-anak yang bernyanyi dan memberikan berkuntum-kuntum bunga untuknya.

Dinda Hauw Mewek Gara-Gara Kejutan Manis Dari Rey Mbayang

Instagram/@rey_mbayang


Kejutan dari Rey tersebut nyatanya sukses membuat Dinda mewek. Beberapa anak terdengar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dinda.

"Selamat ulang tahun kakak, semoga panjang umur," ujar salah satu anak sembari memberikan bunga pada Dinda.

Tak hanya disambut nyanyian dan bunga, Dinda juga menerima kue ulang tahun. Ibu satu anak tersebut tampak bahagia usai menerima kejutan manis dari sang suami.

Dalam unggahannya di Instagram, Dinda mengucapkan terima kasih atas kejutan yang ia dapat dari Rey. Dinda mengaku dirinya sampai tak bisa berkata-kata dan bersyukur Rey menjadi suaminya.

"Di umur ke-25 tahun ku ini kamu tutup dengan kejutan yang sangat manis dan terharu sekali. Sampai aku tidak tahu harus berkata bagaimana," tulis Dinda.

"Hanya saja aku bersyukur Allah datangkan orang baik seperti kamu untuk membimbingku di dunia ini dan aku berharap Allah pertemukan kita kembali di akhirat nanti. Terima kasih, suamiku @rey_mbayang. Aku sayang kamu," lanjutnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait