Denise Chariesta Santai Jika Terkena HIV: RD Sama Bininya Juga Dong
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Alih-alih takut dan khawatir, Denise Chariesta justru tampak santai jika dirinya terkena HIV akibat hubungan gelapnya dengan RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi.

WowKeren - Denise Chariesta tak hentinya koar-koar terkait perselingkuhannya dengan RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Bahkan belakangan Denise kerap membongkar aib serta keburukan RD di media sosial.

Namun tak jarang Denise yang jadi bulan-bulanan netizen usai membongkar aib RD tersebut. Ia pun sampai disindir terkena HIV akibat hubungannya dengan RD.

Menanggapi hal itu, Denise rupanya santai. Ia ternyata tak takut jika benar-benar terkena HIV.

"Lagi heboh hari ini katanya gue HIV, tapi kalau gue HIV, RD pasti HIV jugalah. Terus kalau RD HIV, berarti bininya juga," kata Denise.

Denise lantas mengajak RD dan istrinya untuk periksa kesehatan. Bahkan Denise dengan santainya mau nebeng dengan RD dan istrinya saat cek kesehatan.


"Ayuk mari kita ke dokter bersama. Bertiga kita berobat, kalau misalkan gue HIV, mereka berdua pasti juga HIV-lah," ucap Denise.

"Makanya ayo dong kakak kita ke dokter bareng, bertiga. Soalnya kan Denise masih bokek, mesti ke dokternya bareng, biar kita ke dokternya itu bisa patungan. Satu dokter bayar bertiga," timpalnya.

"Kalo gue HIV , RD ama bini nya juga dong ud pasteeee .. yuk kita berobat bareng ber 3 kakakak .. biar hematt bayar Dokter nya.. doa in kita b3 GWS ya netizen," sedangkan tulis Denise di bagian caption.

Mendapati reaksi santai Denise itu, netter rupanya semakin ramai menyinyiri. Netter bahkan menyindir habis-habisan Denise yang sengaja mencari perhatian alias caper.

"Kasian udh di pakek di campakin. Jdinya gtu skrang," tulis akun @abeh****. "Kasian ya gak di ladeni RD dan ayu dewi. Berita di tv juga anyep jdi jengah sendiri aslinya dy koar2 gak ada yang naggapin," komen akun @alma****.

"Makin gak diladenin, makin panas dy. Yang sana udah bahagia, dy nya malah kayak orang setress, gagal move on kayaknya," sambung akun @ny****ma. "Yukk sma sma kita report akun dia..semua sosmes dia. Biar gk ngawur teruss...manusia aneh ini mah," imbuh akun @qo****sq.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru