Fuji An Hadiahi Ashanty Kalung Mahal Saat Ultah, Intip 7 Potret Dekat Keduanya Bak Keluarga
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar memberikan hadiah kalung emas dari merek Chanel yang ditaksir seharga Rp21 juta kepada Ashanty di momen ulang tahun. Manis bak keluarga, simak deretan potret kedekatan mereka.

WowKeren - Ashanty genap berusia 38 tahun pada 4 November kemarin. Sempat merayakan ulang tahunnya saat umrah, kini ia pun menggelar pesta ulang tahun saat berada di rumah. Perayaan ulang tahun Ashanty terlihat meriah dengan kelahiran keluarga besar. Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti hingga Fujianti Utami atau Fuji An dan Thariq Halilintar juga memeriahkan acara.

Dalam kesempatan tersebut, Fuji dan Thariq memberikan hadiah kalung emas dari merek Chanel yang ditaksir seharga Rp21 juta. Ashanty terlihat memamerkan hadiah kalung Chanel itu lewat Instagram Story. Tak ketinggalan istri Anang Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Thariq dan Fuji.

Kedekatan keduanya ini sukses mencuri perhatian. Terutama dalam unggahannya, Ashanty memosting foto bersama keluarganya bersama Fuji. Lantas seperti apa kedekatan keduanya di momen ulang tahun? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Hadiah Terbesar dalam Hidup


Hadiah Terbesar dalam Hidup
Instagram/ashanty_ash

Dalam unggahan Instagram, Ashanty membagikan foto kebersamaan saat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besarnya. Kendati tak semuanya bisa hadir, Ashanty bersyukur dengan kebersamaan itu bersama keluarga, termasuk Fuji. "Mereka hadiah terbesar dalam hidupku, (kurang cucu dan keluarga lain😭). Terima kasih ya Allah berkah umur, sehat dan diberikan keluarga yg sangat kucintai🙏," tulis Ashanty di caption.

2. Disambut Hangat


Disambut Hangat
YouTube/The Hermansyah

Ashanty mengunggah momen di balik layar sebelum perayaan ultah. Fuji dan Thariq mengunjungi kediaman keluarga Ashanty yang berada di Cinere. Arsy Hermansyah langsung menyambut Fuji dengan sebuah pelukan di momen tersebut. Ashanty yang melihat Fuji dan Thariq langsung menyapa. Mereka berdua saling mengucapkan selamat ulang tahun. Diketahui Fuji dan Ashanty berbeda sehari tanggal hari ulang tahunnya.

3. Ajak House Tour


Ajak House Tour
YouTube/The Hermansyah

Ashanty langsung mengajak Thariq untuk melakukan house tour ke kediaman barunya ini. Krisdayanti juga hadir di momen ini serta memberikan hadiah untuk Ashanty. Melihat Fuji, Krisdayanti juga langsung menyapa adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Suasana kekeluargaan terlihat di momen ini.

4. Main Dakon Bareng


Main Dakon Bareng
YouTube/The Hermansyah

Baby Ameena tampak dikelilingi orang yang sayang kepadanya termasuk Fuji. Tampak di momen tersebut, Fuji, Krisdayanti, Ashanty dan Thariq menemani baby Ameena bermain dakon. Semua terlihat menemani baby Ameena untuk bermain.

5. Ngobrol Bak Keluarga


Ngobrol Bak Keluarga
YouTube/The Hermansyah

Fuji bersama Ashanty cs kemudian lanjut mengobrol dengan santai. Mereka asyik bercanda bahkan Anang juga turut serta. Tak lama kemudian Aurel datang di momen tersebut langsung menuju baby Ameena dan menggendongnya.

6. Suasana Yang Seru Abis


Suasana Yang Seru Abis
YouTube/The Hermansyah

Momen perayaan ulang tahun Ashanty tampak seru dan menyenangkan. Kekeluargaan begitu terpancar di momen kali ini. Semuanya terlihat berfoto-foto bersama. Hal ini juga sukses menghempas rumor miring bahwa keduanya dikira tak akur beberapa waktu lalu. Sempat beredar video viral yang beredar, Ashanty yang sedang menggendong baby Ameena seolah tak menggubris hingga Fuji sedikit menarik tangannya untuk dicium.

7. Kedekatan dengan baby Ameena


Kedekatan dengan baby Ameena
Instagram/fuji_an

Di sela acara, Fuji juga mengabadikan momen dengan baby Ameena. Tampak Thariq juga turut serta dalam kesempatan tersebut. Fuji juga tampak akrab dengan cucu Ashanty ini. Baby Ameena yang biasa nempel dengan Ashanty juga nyaman ketika berada di pelukan Fuji.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait